Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Saturday, June 25, 2011

Avira AntiVir Personal

Avira, sebuah perusahaan dengan sekitar 100 juta pelanggan dan 300 karyawan merupakan pemasok terkemuka di seluruh dunia diri solusi keamanan yang dikembangkan untuk penggunaan profesional dan pribadi. Dengan lebih dari 25 tahun pengalaman, perusahaan adalah salah satu pelopor di bidang ini ..
Sebagai spesialis keamanan terkemuka Jerman, Avira memiliki pengalaman suara dalam pengembangan dan dukungan dari solusi. Selain program khusus untuk digunakan pada workstation tunggal, terutama Avira menawarkan solusi profesional untuk cross-perlindungan sistem jaringan di berbagai tingkatan. Ini termasuk produk untuk server workstation, file, mail dan web. Gateway komputer dapat dikelola sebagai komputer workstation melalui konsol manajemen pusat untuk semua sistem operasi. Selain produk-produk pengelolaan solusi individu, keamanan program untuk PDA, smartphone dan perangkat embedded yang juga ditawarkan. Klien kami meliputi perusahaan nasional dan internasional yang terkenal, lembaga pendidikan dan klien publik. Avira AntiVir Personal, digunakan oleh jutaan pengguna pribadi, merupakan kontribusi yang signifikan terhadap keamanan.

Dalam Tettnang, dekat Danau Constance Avira merupakan salah satu daerah terbesar pengusaha. Perusahaan memiliki beberapa lokasi di Jerman dan kemitraan di Eropa, Asia dan Amerika. Seluruh dunia sekitar 300 orang dipekerjakan. Puluhan peneliti di laboratorium menghadiri berbagai virus terhadap ancaman lokal dan global di depan virus sekitar jam. Karya ini diakui, misalnya, dengan penghargaan beberapa tes dengan VB 100% dari Virus Bulletin atau dengan sertifikasi TÜV diulang.
Sebagai pemimpin teknologi di pasar Unix, Avira mengembangkan standar terdepan. Avira lain termasuk inovasi solusi proteksi virus untuk Symbian dan pertama di dunia SAP-bersertifikat perlindungan virus.
Selain teknologi cerdas, Avira menawarkan berorientasi solusi nasihat dan dukungan individual dari para ahli kita sendiri di bawah semboyan "Lebih dari Keamanan". Perlindungan pengguna dengan Avira AntiVir Personal merupakan kontribusi yang signifikan untuk keamanan dan firewall tambahan lebih lanjut untuk jaringan korporat.
Penghargaan dan sertifikasi dari produk Avira dan kemitraan dengan perusahaan seperti IBM, Sun, Novell, AVM atau menggarisbawahi Clearswift efisiensi dan kompetensi inti perusahaan. Solusi keamanan dari Avira dalam permintaan di seluruh dunia dan segera tersedia secara lokal melalui pelatihan, mitra resmi.
Didistribusikan di seluruh dunia, banyak mitra integrasi langsung melaksanakan Avira AntiVir mesin pindai "Savapi" dalam produk OEM. Savapi dan teknologi pemindaian yang mendasari ditandai oleh lintas-platform dan prosesor-independen pemrograman. Ini termasuk penggunaan dengan Windows dan Linux serta pada Intel dan non-prosesor Intel. Berkat penggunaan teknologi hemat sumber daya pemrograman, produk Avira memiliki persyaratan RAM rendah.
Selain itu, Avira terus-menerus menyesuaikan dengan persyaratan keamanan saat ini pengguna. AntiVir Oleh karena itu salah satu dunia pertama produk dengan deteksi dialer. Ini deteksi dialer sangat cepat diikuti oleh deteksi dan penghapusan dari adware dan spyware. Perkembangan terkini dalam bidang ini termasuk deteksi akar kit sudah aktif. Pengenalan firewall dan perilaku blocker adalah masalah tentu saja. In-house pembangunan juga memungkinkan pengembangan berbagai teknologi pemindaian baru khusus, misalnya untuk PDA, handheld dan embedded device.
Avira pelanggan nasional dan internasional termasuk perusahaan-perusahaan terkenal yang terdaftar di bursa saham, tapi juga lembaga pendidikan dan otoritas publik. Selain perlindungan lingkungan virtual, Avira juga menyediakan perlindungan dan keamanan di dunia nyata dengan mendukung Auerbach Foundation. Didirikan oleh pendiri perusahaan, Yayasan Auerbach mempromosikan proyek-proyek amal dan sosial serta seni, budaya dan ilmu pengetahuan.
  
Download Mirror From Official Website:
Avira AntiVir Personal

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...