Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Monday, May 21, 2012

Audials One Preview

Musik, Film, Video dan Stasiun Radio
Cari, merekam, download mengkonversi dan menikmati di mana-mana
Audials Satu Hooks Anda Hari dengan Musik - Cepat, Legally dan Gratis!

Audials kait Anda dengan musik di sekitar jam. Cukup masukkan genre yang disukai, artis, album atau judul lagu, dan Audials akan menyediakan Anda dengan musik yang diinginkan - baik dengan merekam dari salah satu stasiun radio internet 60.000 atau melalui download langsung dari website.

Audials One Features
Audials One Bisa Rekam online Apapun Audio!

Setiap kali Anda dapat mendengarkan musik pada sebuah situs web atau melalui pemain stream, Audials dapat merekam musik untuk Anda dan kemudian secara otomatis simpan untuk Anda sebagai file MP3.
Tidak peduli apakah itu adalah layanan streaming seperti Simfy atau portal musik seperti Last.fm, Grooveshark atau Spotify.

Audials Salah satunya adalah Perekam Anda untuk Film Online

Audials ajaib menampilkan tombol di sebelah video dan film di pemutar browser atau streaming yang memungkinkan Anda membuat rekaman. Cukup klik tombol dengan mouse dan Audials secara otomatis menyimpan video tersebut. Catatan Audials film dari videotheques online, mediatheques atau bahkan dari layanan video streaming dan kemudian secara otomatis menyimpan file berikutnya dalam format file yang diinginkan untuk semua perangkat pemutaran Anda.

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...