Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Sunday, May 6, 2012

CAPCOM Sudah Merilis PC Game Resident Evil: Operation Raccoon City

TENTANG GAME PC Resident Evil: Operation Raccoon City

Resident Evil: Operasi Raccoon City adalah ketiga orang jujur ​​video game untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360, co-dikembangkan oleh Slant Six Games dan Capcom. Album ini dirilis pada tanggal 20 Maret 2012 di Amerika Utara, dan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Maret 2012 di Australia, 23 Maret 2012 di Eropa dan 26 April 2012 di Jepang [2]. Ini adalah bagian dari seri Resident Evil, yang ditetapkan sekitar waktu yang sama dengan Resident Evil 2 dan Resident Evil 3: Nemesis judul, meskipun skenario non-kanon hipotetis.
Cover Resident Evil: Operation Raccoon City

Plot

Umbrella Security Service (USS) Delta tim memasuki Laboratorium Raccoon City Underground, di mana mereka bertemu dengan cowok pemimpin tim Alpha. Misi mereka adalah untuk membantu tim Alpha dalam menghentikan Dr Birkin dari penyerahan T-Virus penelitiannya kepada militer AS dan mengambil G-virus.
Dalam perjalanan mereka ke laboratorium Birkin, mereka menemukan Birkin telah membayar Biohazard Umbrella berbagai Penanggulangan Layanan (UBCS) tentara bayaran untuk bekerja untuknya sementara transaksi berjalan ke depan. Ketika mereka mencapai laboratorium Birkin, dokter ditembak, dan sepotong dan Alpha lain pergi dengan sampel. Mereka segera menemukan bahwa Birkin selamat serangan itu dan terinfeksi dirinya dengan virus. Hasil makhluk Birkin untuk membunuh sebagian besar tim Alpha sebelum menghilang; Hunk menawarkan untuk kembali mencari sampel.Tidak lama setelah pertempuran, menjadi jelas bahwa T-virus telah bocor kota-lebar, dan orang-orang mulai berubah menjadi daging yang haus zombie. Dalam apa yang mereka lihat sebagai hukuman oleh USS perintah, Delta tim diperintahkan untuk menghapus bukti peran Payung dalam wabah. Menuju ke Raccoon City Hall, tim Delta bertemu dengan UBCS tentara bayaran dan mereka memantau Nicholai Ginovaef, ia akan segera dinyatakan sebagai seorang pengkhianat dan upaya untuk membunuh tim Delta.Kemudian, tim dikirim keluar sekitar Taman Raccoon untuk menemukan Jenis Nemesis-T, yang telah pergi nakal. Sebuah parasit kedua disuntikkan ke tubuhnya untuk membawanya kembali terkendali. Tak lama setelah misi ini selesai, tim ini kemudian dikirim ke Raccoon City Kepolisian, memerintahkan untuk membunuh petugas polisi yang masih hidup dan menghancurkan bukti yang menghubungkan perusahaan untuk wabah. Bila ini dilakukan, tim keluar stasiun, dan segera setelah pertemuan Leon S. Kennedy, yang mereka mulai memburu bersama dengan Sherry Birkin. Setelah mereka menemukan dan sudut Leon, Claire Redfield dan Sherry, permainan dapat berakhir dalam dua cara: di satu akhir, tim mengundurkan diri dari Payung lebih ditinggalkan mereka selama misi dan mengkhianati mereka dengan membiarkan hidup tiga, dalam, lain Leon dan Claire dijalankan dan Sherry dikirim ke fasilitas Umbrella.

GAMEPLAY

Gameplay Screenshot
Ada dua belas karakter dimainkan dalam permainan, dengan enam karakter untuk setiap sisi. Di tim Keamanan Payung Layanan ada: Vector, ahli rekonstruksi tim dan dilengkapi dengan kemampuan cloaking; Beltway, yang mahir dalam penggunaan bahan peledak; Bertha, petugas medis; momok, penembak jitu tersebut; Empat Mata, ilmuwan, dengan kemampuan untuk program bio-organik senjata (busur), dan Lupo, yang adalah pemimpin tim [rujukan?] Di tim Amerika Serikat Khusus Ops ada: Willow adalah ahli rekonstruksi; Dee-Ay adalah pemimpin tim. ; Tweed adalah ahli penghancuran; Harley adalah petugas medis; Shona adalah ilmuwan lapangan;. dan Perempuan Partai adalah penembak jituBersamaan dengan mode single player, permainan juga menawarkan empat-pemain koperasi mode Raccoon, yang lubang USS melawan tim AS Khusus Ops.Zombie di permainan yang bisa menyerang pemain dalam banyak cara. Sebuah zombie yang terlalu dekat dengan pemain biasanya akan mencoba untuk bergulat pemain, mendorong pemain untuk cepat goyang tongkat analog / nya untuk menghindari digigit. Pemain yang tidak berhasil dalam melakukan ini akan terinfeksi untuk waktu terbatas. Sementara mereka terinfeksi mereka mendapatkan bonus kecil dengan mengorbankan bar kesehatan perlahan depleting. Jika seorang pemain berhasil digigit dan kemudian kehabisan waktu setelah terinfeksi, pemain akan kehilangan kontrol karakter mereka dan mulai menyerang mantan rekan tim mereka sampai tewas, yang memungkinkan pemain untuk respawn. Ada jenis tambahan musuh pada game selain zombie, seperti Penjilat, Pemburu, dan Cerberuses. Selanjutnya, pemain dapat mengendalikan mereka dalam keadaan tertentu.Pahlawan Mode adalah fitur multiplayer online yang memungkinkan untuk memainkan karakter seperti Leon S. Kennedy, Claire Redfield, Jill Valentine dan Carlos Oliveira, ditambah Ada Wong, Hunk, Nicholai Ginovaef dan karakter baru, yang disebut Lone Wolf.Xbox 360-eksklusif mode Nemesis memungkinkan satu pemain untuk mengontrol Nemesis dan menggunakan dia untuk membunuh tim lainnya.Gratis DLC paket mengandung misi dimainkan untuk Spec Ops tiba pada 10 April untuk Xbox 360 dan PS3.

Official: www.residentevil.com/reorc/

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...