Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Thursday, May 17, 2012

Data Tranfer & Fungsi Lewat Bluetooth Serta Software BlueSoleil

Screenshot Software BlueSoliel Versi 8.0
Bluetooth Profil / FungsiBluetooth mendefinisikan berbagai profil, yang merupakan skenario penggunaan standar untuk bagaimana menghubungkan perangkat Bluetooth pada aplikasi tertentu.

Advanced Audio Distribution - A2DPProfil ini mendefinisikan bagaimana untuk mewujudkan distribusi konten audio berkualitas tinggi dari biasanya pemutar musik stereo untuk headphone atau speaker. Data audio dikompresi untuk transfer efisien.

Audio / Video Remote Control - AVRCPProfil ini mendefinisikan fungsi kontrol audio / video dalam Audio / Video skenario streaming.

Basic Imaging - BIPProfil ini mendefinisikan sebuah metode untuk mentransfer gambar dari satu perangkat Bluetooth (seperti kamera) ke perangkat Bluetooth lain (seperti PC desktop) untuk penyimpanan, mengedit, atau pencetakan.

Pencetakan Dasar - BPPProfil ini memungkinkan pencetakan sederhana dari perangkat Bluetooth ke printer Bluetooth. Menggunakan profil ini tidak memerlukan driver printer tertentu. Sebaliknya, printer memiliki kemampuan untuk menguraikan informasi yang dikirim ke sana sehingga dapat menghasilkan format yang diinginkan.

Cordless Telephony - CTPDengan profil ini, perangkat Bluetooth yang memiliki kemampuan suara dapat bertindak sebagai telepon tanpa kabel bila di sekitar jalur akses Bluetooth atau perangkat Bluetooth lain yang memiliki koneksi ke jaringan suara.

Jaringan Dial-up - DUNProfil ini mendefinisikan prosedur tentang bagaimana Data Bluetooth Terminal perangkat (biasanya PC) dapat dial-up ke Internet melalui Gateway Bluetooth (biasanya modem atau DUN Bluetooth ponsel).

FAXProfil ini mendefinisikan prosedur tentang cara untuk mengirim FAX melalui perangkat FAX berkemampuan Bluetooth, seperti mesin FAX Bluetooth, modem atau Bluetooth ponsel.

File Transfer - FTPAplikasi ini memungkinkan satu perangkat Bluetooth untuk melihat isi file system pada, membuat atau menghapus file / folder, atau mentransfer file dari / ke perangkat Bluetooth lain.

Generic Access - GAPIni adalah prosedur umum yang berhubungan dengan penemuan, pembentukan link, dan tingkat keamanan antara dua perangkat Bluetooth. Profil ini mendefinisikan prosedur umum yang digunakan untuk membangun koneksi ke perangkat Bluetooth lain yang menerima koneksi dan permintaan layanan terlepas dari produsen perangkat '.

Pertukaran Objek Generik - GOEPProfil ini mendefinisikan prosedur yang digunakan oleh aplikasi melakukan pertukaran objek. Ini mendefinisikan proses-proses untuk transaksi seperti transfer file, objek mendorong dan menarik, dan sinkronisasi.

Hands Free - HFPProfil ini mendefinisikan bagaimana dua HFP perangkat berinteraksi dengan setiap unit, lainnya biasanya Hands-Free mobil untuk menyambung ke telepon selular untuk tujuan sebagai input audio telepon dan antarmuka output untuk pengguna.

Hard Copy Replacement - HCRPProfil ini memungkinkan perangkat Bluetooth untuk berkomunikasi dengan printer Bluetooth langsung untuk kemampuan pencetakan maju, termasuk manajemen pekerjaan cetak, akses ke driver printer khusus untuk kontrol yang lebih besar format, dan fitur cetak lainnya. Driver printer tertentu yang diperlukan untuk menggunakan profil ini.

Headset - HSPProfil ini memungkinkan audio yang mono yang akan ditransfer antara satu perangkat Bluetooth seperti ponsel atau perangkat genggam, dan headset. Penggunaan yang paling umum untuk profil ini adalah membuat panggilan telepon Bluetooth dengan headset Bluetooth.

Human Interface Device - HIDDengan profil ini, masukan perangkat, seperti keyboard atau mouse, dapat secara nirkabel terhubung ke perangkat host Bluetooth, komputer tersebut.

IntercomDua perangkat Bluetooth yang memiliki kemampuan suara dapat berkomunikasi langsung satu sama lain tanpa perlu terhubung ke suara melalui jaringan IP atau jaringan selular. Pengalaman ini mirip dengan menggunakan radio dua arah.

LAN akses - PAPProfil ini mendefinisikan bagaimana perangkat Bluetooth terhubung ke LAN menggunakan Point-to-Point Protocol (PPP). Fungsi ini memungkinkan perangkat Bluetooth untuk terhubung ke perangkat Bluetooth yang sudah berpartisipasi dalam sebuah LAN. Setelah Anda terhubung, Anda akan memiliki akses ke sumber daya yang LAN seperti printer jaringan.

Objek Push - OPPProfil ini mendefinisikan proses mendorong atau menarik benda-benda kecil seperti kartu nama, janji kalender, atau tugas dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Personal Area Networking - PANProfil ini berkonsentrasi di Internet (IP) jaringan Protokol (termasuk keamanan) di lingkungan koneksi ad hoc antar perangkat Bluetooth. Pada dasarnya ia memiliki kemampuan untuk mengatur jaringan pribadi Anda dengan perangkat Bluetooth lain seperti desktop, laptop dan titik akses jaringan. Ukuran jaringan terbatas pada delapan perangkat (dikenal sebagai sebuah piconet).

SerialPort - SPPHal ini memungkinkan penggunaan port serial ditiru untuk aplikasi yang secara tradisional menggunakan antarmuka port kabel serial, seperti sinkronisasi informasi antara perangkat genggam dan PC desktop menggunakan Microsoft. ActiveSync, atau mencetak ke printer Bluetooth.

Service Discovery - SDPProfil ini mendefinisikan cara mendaftar layanan Bluetooth yang tersedia (profil) pada perangkat Bluetooth, dan bagaimana perangkat Bluetooth lain dapat menemukan layanan (profil) yang tersedia.

Sinkronisasi - SYNCProfil ini memungkinkan untuk pertukaran informasi antara perangkat pribadi seperti kalender dan data buku telepon. Selain itu, mendefinisikan kemampuan sebuah ponsel atau komputer untuk secara otomatis memulai sinkronisasi ketika dua perangkat Bluetooth dalam jangkauan.Untuk informasi tentang profil Bluetooth, silahkan kunjungi www.Bluetooth.org.
Untuk Versi Terbarunya Software BlueSoleil Kunjungi http://www.bluesoleil.com

2 comments:

  1. You are so interesting! I do not believe I’ve truly read anything like this before. So good to discover somebody with a few unique thoughts on this subject matter. Really.. thank you for starting this up. This site is one thing that is required on the internet, someone with a little originality!Bluesoleil 10.0.496.1

    ReplyDelete
  2. You know your projects stand out of the herd. There is something special about them. It seems to me all of them are really brilliant! Mobile Phones

    ReplyDelete

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...