Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Sunday, May 6, 2012

Preview Software Photodex

Photodex adalah perusahaan perangkat lunak yang mengkhususkan diri di pasar digital imaging. Mereka terutama dikenal untuk lini produk ProShow, yang merupakan perangkat lunak slideshow foto.
Screenshot Photodex
Photodex merilis salah satu program tingkat pertama slideshow konsumen pada tahun 1991 dengan program GDS bernama atau Sistem Graphic Display. Pada pertengahan 1990-an mereka fokus pada manajemen perangkat lunak CompuPic foto produk, yang juga termasuk kemampuan slideshow. Pada tahun 2002 mereka merilis versi pertama dari ProShow, yang berfokus terutama pada penciptaan slideshow.


Produk saat ini Photodex adalah lini produk ProShow. ProShow terdiri dari ProShow Gold, Produser ProShow, dan ProShow Web.

ProShow Gold

ProShow Gold adalah alat tingkat konsumen untuk menciptakan tayangan slide dari foto, klip video dan musik. Built-in fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tayangan slide dengan transisi, gaya slide dan efek gerakan ala Efek Ken Burns. Perangkat lunak ini juga memiliki built-in CD, DVD dan Blu-ray pembakaran kemampuan dan output ke format lain termasuk video MPEG, Quicktime video, Flash Video, Facebook, Vimeo dan YouTube.

Pada tahun 2006, USA Today penulis Jefferson Graham bernama ProShow Gold "program terbaik untuk gambar pencampuran dan klip video."

PC Magazine bernama Gold ProShow Choice Editor 'untuk menciptakan tayangan slide.

ProShow Producer

Produser ProShow adalah profesional kelas slideshow perangkat lunak untuk menciptakan tayangan slide foto dan video. Fitur termasuk efek keyframing, masking dan penyesuaian dapat digunakan untuk kustomisasi lebih lanjut. Perangkat lunak ini memiliki built-in CD, DVD dan Blu-ray pembakaran dan output dukungan ke format lain termasuk video MPEG, Quicktime video, Flash Video, Facebook, Vimeo dan YouTube.

ProShow Web

ProShow Web secara otomatis membuat tayangan slide video online dari foto pengguna, klip video dan musik. Selesai acara bisa dibagi secara online melalui situs jaringan sosial termasuk Facebook dan YouTube atau download ke komputer pengguna.\


Official: www.photodex.com

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...