Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Monday, May 21, 2012

RonyaSoft Poster Designer

Apakah RonyaSoft Poster Designer?

Saya Akan Berbagi Ilmu Tentang Software Poster Designer
Contoh Dari Penyajian Poster Dan Hasilnya
Designer Poster RonyaSoft adalah program software untuk desain cepat dan mudah dan pencetakan poster kustom menarik, spanduk dan tanda-tanda. Perangkat lunak ini dikirim dengan koleksi siap menggunakan template poster. Atau, Anda dapat membuat poster dari awal atau merancang template sendiri poster untuk digunakan lebih lanjut. Poster dan spanduk dapat dicetak langsung pada printer rumah atau kantor, diekspor ke file gambar yang akan dicetak oleh penyedia layanan cetak, atau digunakan di internet (myspace, livejournal, flickr, dll). Gunakan tambahan add-on (RonyaSoft Printer Poster) untuk mencetak poster, spanduk dan tanda-tanda di besar-ukuran format multipage.

Anda tidak perlu menjadi ahli desktop publishing untuk membuat poster sendiri yang indah dan spanduk. Sebuah antarmuka user-friendly nyaman memungkinkan untuk merancang poster bahkan untuk pemula komputer dan membuat pekerjaan dengan Designer Poster kenikmatan nyata. Menyesuaikan setiap detail dalam template pradesain dengan cara yang Anda suka. Misalnya, membuat poster motivasi, Anda dapat menyisipkan gambar inspirasional dan teks dan menggunakannya sebagai motivator sehari-hari. Atau, menciptakan barat tua "Wanted" poster, Anda dapat menentukan foto kriminal, nama dan pahala - ide yang sangat baik untuk lelucon lucu pada teman Anda yang Anda belum melihat lama atau kolega yang selalu terlambat untuk bisnis pertemuan. Apa yang lebih, Anda dapat merancang potongan lainnya grafis dengan bantuan software pembuat poster, misalnya kartu nama, kartu ucapan, undangan.

Tidak peduli apakah Anda akan membuat sebuah poster lucu atau membuat spanduk untuk acara penting atau untuk merancang sebuah tanda untuk menjual real estate - Designer Poster akan membantu Anda untuk melakukannya dalam beberapa menit. Impress keluarga, teman atau officemates dengan segar, ide keren - membuat poster sendiri brilian!
Fitur

    
WYSIWYG (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) objek Editor
    
Obyek rotasi dan mendukung transparansi
    
Proyek poster mendukung
    
Mencetak Guru menyesuaikan dengan tata letak
    
Ekspor ke gambar
    
Multipage pencetakan
    
Built-in siap menggunakan template poster pradesain
    
Built-in clipart perpustakaan
    
Multilingual interface dengan dukungan Unicode
   
Skin Yang Tersedia Sangat Menakjubkan
    
Metric dan Imperial pengukuran (mm, cm, inci)


Info & Download: http://www.ronyasoft.com/products/poster-forge/

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...