Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Thursday, May 31, 2012

Ashampoo Burning Studio

Ashampoo Burning Studio
DETAILS
Ashampoo Burning Studio menawarkan feature yang beragam bagi yang membutuhkan aplikasi burning lengkap. 

Motto “Fast and easy” yang diusungnya mencerminkan kemampuannya untuk mengoptimalkan kinerja saat proses encoding berlangsung (Fast) dan kemudahan operasional karena fungsi-fungsi telah disusun berdasarkan kategori (Easy). 

Pada aplikasi ini, Anda bisa melakukan burning untuk segala jenis data. Silakan membuat CD audio dari format MP3/WAV/WMA atau sebaliknya, mengambil (ripping) konten audio dari format CD, DVD, dan BluRay dengan memanfaatkan feature Burn or Rip Music. 


Jika memiliki banyak file video dan ingin membuatnya kompatibel dengan perangkat DVD Player pun Anda bisa melakukannya dengan mudah. Ini dilakukan dengan memanfaatkan fungsi Movie and Slideshow Authoring. Kedua fungsi ini membuat Anda bisa menampilkan beberapa video sekaligus dan menyatukannya ke dalam satu format video DVD/BluRay. Sayangnya, video BluRay hanya mendukung hingga resolusi 720p. 

Pengguna juga dimungkinkan untuk membuat tampilan menu sederhana yang akan ditampilkan saat DVD tersebut diputar. Hal ini berlaku pula pada konten berbasis gambar yang bisa dijadikan video berupa slideshow. Ashampoo Burning Studio juga dapat digunakan pula untuk menyunting (menghapus atau menambahkan data) di dalam file bootable berformat ISO, tanpa mengubah format boot aslinya. 
Tidak hanya itu, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan pencadangan data. Data yang dicadangkan bakal dibuat sesuai dengan format aslinya sehingga akan kembali berfungsi normal saat ada pemulihan data (restore). 

Yang menarik, versi teranyar Ashampoo Burning Suite menyertakan feature baru berupa tampilan yang bisa diubah menjadi minimalis dengan mengaktifkan opsi Compact. Bagi pengguna Windows Vista dan 7, tersedia pula widget yang ditampilkan pada desktop untuk memudahkan pengguna.

FITUR
Di samping menawarkan fungsi burning dengan feature lengkap dan beragam, Ashampoo Burning Studio menawarkan fasilitas tambahan berupa pencadangan dan pemulihan konten serta fasilitas desain sampul/label cakram padat.

Spesifikasi
Jenis
Berbayar (US$49,99)
Ukuran instalasi
180,27 MB
Situs
Sistem operasi
Windows XP/Vista/7

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...