Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Wednesday, June 6, 2012

Windows 8 Release Preview Baru 2012

Windows Reimagined

Selamat Datang Di Windows 8 Release Preview. Windows telah reimagined untuk fokus pada Anda
hidup. Desain yang indah, cepat, dan cairan sangat cocok untuk berbagai perangkat keras: dari kompak, sentuh diaktifkan tablet dan laptop ringan, untuk PC dan besar, kuat all-in-one dengan layar definisi tinggi. Ini halus, intuitif, dan memberi Anda akses cepat untuk orang-orang Anda, aplikasi, dan sebagainya, sehingga Anda menghabiskan sedikit waktu untuk mencari dan lebih banyak waktu melakukan.

Anda akan menyukai browsing melalui Store Windows dan men-download aplikasi untuk membantu Anda
bekerja lebih efisien, atau menginstal game terbaru sehingga Anda dapat bersaing dengan teman-teman.
Aplikasi dapat bekerja sama, juga, sehingga Anda dapat berbagi foto, peta, kontak, link, dan apa pun
pun yang Anda inginkan.

Tidak peduli apa yang ingin Anda lakukan, Anda bisa mendapatkannya dilakukan dengan cepat di Windows 8. Apakah Anda menyelesaikan sebuah proyek, bermain game, atau membaca buku, dengan Windows 8, Anda dapat menggunakan sentuh, mouse, dan keyboard bersama-mulus-untuk melakukan apa yang Anda inginkan, seperti yang Anda inginkan.

Tak perlu memilih satu atau yang lain. Dimulai dengan cepat dan itu awan-terhubung sehingga Anda dapat
mengakses foto, dokumen, dan pengaturan pada setiap PC 8 Windows.

Windows 7, only better

Di balik tampilan baru Windows 8 adalah fondasi rock-solid Anda telah datang ke harapkandari Windows 7. Benamkan diri Anda dalam fitur menarik dari generasi baru PC sambil menikmati kekuatan penuh dari Windows. Selain tampilan baru dari Start Screen, Windows 8 menggabungkan desktop yang Anda kenal. Pikirkan desktop sebagai salah satu satu aplikasi yang dapat Anda berjalan di Windows 8. Pada desktop, Anda akan melihat semua pengaturan, perangkat, dan fitur yang Anda gunakan di Windows 7-dan Anda dapat menjalankan aplikasi desktop Anda menuju di Windows 7 juga.

Sama seperti Windows 7, keamanan dan kehandalan fitur dibangun ke dalam Windows 8. Semuanya yang besar tentang Windows 7 adalah lebih baik. Misalnya, Anda dapat sign in menggunakan teks sandi, atau Anda dapat membuat password gambar menggunakan gerakan pada Windows 8 layar sentuh.The New Start Screen
 Layar Mulai baru memiliki semua informasi yang Anda sayangi dalam satu tempat, seperti Anda kontak, cuaca, dan pertemuan berikutnya pada kalender Anda. Windows 8 benar-benar Anda: website, playlist, album foto, kontak, dan aplikasi favorit Anda adalah depan dan pusat. Karena Anda memutuskan bagaimana untuk mengatur dan kelompok hal-hal di layar, melihat dan berinteraksi dengan konten lebih cepat dari sebelumnya.Ubin di layar Start Anda yang penuh dengan konten, dan mereka berubah dan memperbarui secara real time sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi dan tetap di atas hal. Anda dapat berbagi dan berhubungan dengan orang lain dalam beberapa klik, dan mendapatkan update real-time tentang hal-hal seperti berita, olahraga, dan apa yang teman Anda lakukan. Periksa jadwal Anda atau mendapatkan cuaca terbaru perkiraan. Tile adalah cara cepat untuk melihat semuanya. Peluncuran aplikasi, beralih antara tugas-tugas, dan memeriksa pemberitahuan tanpa menggali informasi. Tidak apa-apa di sini pada Start Screen.Windows 8 juga mencakup desktop PC yang Anda sudah akrab dengan. Pada desktop, Anda akan melihat bahwa pengaturan dan fitur yang Anda gunakan di Windows 7 masih ada.

Sentuh, keyboard, dan mouse: terintegrasi
 
Windows 8 adalah tangan-on dan dirancang untuk menghilangkan kebutuhan untuk memilih. Anda tidak perlu
"bekerja" pada PC Anda dan "bermain" pada tablet Anda. Cara yang paling efisien untuk mendapatkan hal dilakukan adalah segera tersedia. Apakah Anda sedang browsing aplikasi, membaca buku, atau mengetik di perjalanan dengan sentuhan, menciptakan proyek yang memerlukan tenaga kuda lebih produktif dari tradisional mouse dan keyboard, atau melakukan semuanya sekaligus, Windows 8 memudahkan. Anda menggunakan
apa pun yang terbaik, setiap kali ini bekerja lebih baik. Tidak ada pengorbanan.

Pada baru, sentuhan-enabled PC, hal yang dapat Anda lakukan dengan mouse dan keyboard hanya sebagai
mudah dilakukan dengan sentuhan. Anda dapat beralih di antara aplikasi, mengatur layar Start Anda, dan pan zoom. Dengan keyboard sentuh, Anda dapat menavigasi, jenis, dan berinteraksi di mana saja. karena
Anda bekerja dengan cara yang berbeda tergantung pada aplikasi yang Anda gunakan, Windows 8 akan memudahkan untuk menggunakan metode apapun yang terbaik.

Keyboard sentuh memiliki dua mode dirancang sesuai dengan cara Anda bekerja. Anda mendapatkan berukuran penuh keyboard dengan tombol besar, atau keyboard jempol berguna yang membagi tombol di kedua sisinya layar, sehingga mudah dan lebih nyaman untuk digunakan di mana saja. Mengetik terasa alami
apakah Anda sedang duduk atau berjalan-jalan.

Windows 8 Keyboard berbicara bahasa Anda. Pada baru, sentuhan-enabled PC, keyboard tata letak secara otomatis menyesuaikan ke bahasa yang Anda pilih untuk Windows, jadi bahasa Anda Setelan ini berlaku pada seluruh PC bukan hanya aplikasi tertentu. Apakah Anda ingin mengetik dan klik, geser dan tekan, atau melakukan kombinasi keduanya, Anda dapat menavigasi dan bekerja dengan mudah dan efisien dalam bahasa pilihan Anda dengan Windows 8.

Download Windows 8 Release Preview Official: Link

1 comment:

  1. jika pindah dari win7 ke win8... apakah instal ulang semua... dan semua fitur2 instalan yang dulu hilang semua...
    terus bagmna caranya pindah....

    ReplyDelete

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...