Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Sunday, June 17, 2012

Projector Epson EB-1775W


Dukungan port output yang beragam, disediakan untuk aktivitas paling sederhana hingga konten multimedia definisi tinggi. 
Salah satu keunggulan teknologi 3LCD yaitu desain yang lebih kompak, tipis, dan ringan. Produk ini juga mampu menghasilkan gambar yang lebih terang serta akurasi warna yang lebih baik dibanding DLP. Hal ini yang berhasil diterapkan Epson EB-1775W.
Kami menyukai bentuk fisiknya yang ringkas dengan dimensi sedikit lebih tebal dibandingkan ukuran notebook. Koneksi outputnya terdiri dari port digital dan analog seperti D-Sub, RCA, dan HDMI.
Dengannya, Anda bisa menghubungkannya ke PC/notebook selain ke perangkat multimedia lain seperti multimedia playercamcorder, hingga kamera digital. Proyektor dengan tampilan resolusi native hingga 1280x800 pixel ini juga cocok bagi yang ingin menikmati konten multimedia definisi tinggi.
Meski mendukung beberapa koneksi output, beberapa port dihadirkan sesuai peruntukkannya. Misalnya koneksi USB tipe B tidak cocok saat digunakan untuk menyaksikan konten multimedia definisi tinggi. Proses transfer data melalui koneksi ini memiliki lag dan lebih cocok untuk aktivitas ringan seperti mengetik atau melakukan browsing.
Jadi gunakan port sesuai peruntukannya. Jika ingin menjalankan konten multi media definisi tinggi, kita bisa menggunakan port HDMI. Jika PC tidak memiliki port tersebut, port D-Sub bisa dipakai. Sementara port USB tipe A dan wireless diperuntukkan untuk presentasi ataupun sebagai pembaca data, khususnya file gambar.
Epson EB-1775W menyediakan koneksi wireless. Di bagian depan telah tertancap dongle USB WiFi yang berfungsi sebagai penerima sinyal. Posisinya tersembunyi sehingga tidak mengganggu. Untuk menghubungkan ke PC/notebook dibutuhkan beberapa langkah sederhana. Langkahnya yakni mengaktifkan modus wireless melalui Menu, menancapkandongle WiFi adapter ke UB tipe A, dan lalu menunggu konfirmasi transfer data selesai. Selanjutnya pindahkan dongle ke USB pada komputer, dan lakukan setup wizard hingga selesai.
Lamanya proses yang dibutuhkan dari matinya perangkat hingga menyala sekitar 20 detik. Jika Anda mematikannya ke modus sleep dan menyalakannya kembali, waktunya menjadi lebih lama, sekitar 40 detik hingga tampilan layar aktif.  
Bentuknya yang portabel cukup nyaman untuk dibawa dan dimasukkan ke dalam tas. Adanya beragam port koneksi menjadikannya fleksibel untuk digunakan pada perangkat apa pun.
FITUR SPESIFIKASI
Teknologi
3LCD
Resolusi
1280x800 pixel (WXGA)
Aspect ratio
16:10
Zoom ratio
Manual (1 - 1,2x)
Intensitas
3000 ANSI lumens
Rasio kontras
2000:1
Rentang proyeksi
0,67 hingga 8,18 meter
Koneksi
D-Sub, RCA, audio stereo, USB tipe A, USB tipe B, HDMI
Daya listrik (standby/eco/max)
0,44/203/304 watt
Audio
Monaural 1 watt
Dimensi (plt)
21x29,2x4,4 cm
Bobot
1,71 kg
Kelengkapan
-Remote control + baterai
-Kabel power + VGA
-Manual CD+Quick setup
Situs Web
Garansi (unit/lampu)*
1 tahun
Kisaran harga (unit/lampu)*
Rp11jt-an


No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...