Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Tuesday, August 7, 2012

Artikel Windows Live Writer

Screenshot Windows Live Writer Windows Live Writer, yang dikembangkan oleh Microsoft, adalah sebuah aplikasi desktop publishing blog-yang merupakan bagian dari kisaran Windows Live produk. Ini fitur WYSIWYG authoring, foto-penerbitan dan peta-publishing fungsionalitas, dan saat ini kompatibel dengan Windows Live Spaces, SharePoint blog, Blogger, LiveJournal, TypePad, WordPress, Komunitas Telligent, PBlogs.gr, JournalHome, API MetaWeblog, yang Movable Type API, Blogengine, Squarespace, dan semua blog yang mendukung RSD (discoverability Really Simple).

Windows Live Writer memperkenalkan API Penyedia Kustomisasi yang memungkinkan kedua kustomisasi kaya perilaku Windows Live Writer serta kesempatan untuk menambahkan fungsi baru ke produk. Saat ini Windows Live Spaces, Wordpress, TypePad dan semuanya mengambil keuntungan dari API ini untuk mengekspos tambahan khusus layanan fitur dalam Windows Live Writer.
Windows Live Writer saat ini tersedia dalam 48 bahasa yang berbeda.
Sejarahnya
Windows Live Writer didasarkan pada Penulis Onfolio, [1] Microsoft produk yang diperoleh dari akuisisi Onfolio. Rilis terakhir dari versi 2008 dirilis pada tanggal 6 November 2007. Ada banyak perubahan dari sebelumnya yang membangun yang jelas di jalankan pertama dalam versi ini, termasuk:
  • Baru Authoring Kemampuan, termasuk pemeriksaan ejaan inline, mengedit tabel, kemampuan untuk menambahkan kategori, authoring halaman untuk WordPress dan TypePad, dukungan untuk kutipan dan entri diperpanjang, hyperlink ditingkatkan dan penyisipan gambar, dan "Tempel Khusus" baru fungsi
  • Peningkatan Integrasi, termasuk SharePoint 2007 dukungan, API baru yang memungkinkan ekstensi kustom oleh penyedia weblog, sinkronisasi otomatis dari lokal dan online suntingan, integrasi dengan Windows Live Galeri, dan dukungan untuk "Label Blogger"
  • New User Interface, termasuk desain merek baru dan aksesibilitas baik dan dukungan keyboard
    Windows Live Writer versi
2009 dirilis pada tanggal 15 Desember 2008 sebagai bagian dari Windows Live Essentials suite. Pada tanggal 24 Juni 2010, versi beta "Gelombang 4" Windows Live Writer dirilis untuk umum, menampilkan antarmuka pengguna baru Ribbon. Pada tanggal 30 September 2010, versi final dari Windows Live Writer 2011 dirilis.

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...