Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Saturday, November 24, 2012

Windows 8 Dari Berbagai Edisi

Windows 8 Edition

Windows 8
Windows 8 adalah edisi dasar Windows untuk arsitektur IA-32 dan x64. Dokumentasi yang diperoleh dari alat ImageX dan buku Paul Thurrott pada Windows 8 juga mengacu pada edisi ini sebagai "Core". Edisi ini berisi fitur yang ditujukan untuk segmen pasar rumah dan menyediakan semua dasar Windows baru 8 fitur termasuk layar Mulailah dengan zoom semantik, ubin hidup, Windows Store, Internet Explorer 10, terhubung siaga, integrasi Microsoft akun, desktop Windows dan banyak lagi.


Windows 8 Pro
Windows 8 Pro sebanding dengan Windows 7 Professional dan Ultimate dan ditargetkan untuk para penggemar dan pengguna bisnis, yang mencakup semua fitur dari Windows 8. Fitur tambahan termasuk kemampuan untuk menerima koneksi Remote Desktop, kemampuan untuk berpartisipasi dalam sebuah domain Windows Server, Encrypting File System, Hyper-V, dan Virtual Hard Disk Boot, Group Policy serta BitLocker dan BitLocker To Go. Windows Media fungsi Pusat akan tersedia hanya untuk Windows 8 Pro sebagai paket perangkat lunak terpisah .

Windows 8 Enterprise
Windows 8 Enterprise memberikan semua fitur di Windows 8 Pro (kecuali kemampuan untuk menginstal Windows Media Center add-on), dengan fitur tambahan untuk membantu organisasi TI (lihat tabel di bawah). Edisi ini tersedia untuk Software Assurance pelanggan, serta pelanggan MSDN dan TechNet profesional, dan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2012.

Windows RT
Windows RT hanya akan tersedia pra-instal pada perangkat berbasis ARM seperti tablet PC. Ini akan mencakup versi desktop sentuhan-dioptimalkan dari set dasar Office 2013 aplikasi untuk pengguna-Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote , dan kemampuan dukungan perangkat enkripsi. Beberapa bisnis yang berfokus pada fitur seperti Group Policy dan dukungan domain tidak termasuk.
Tidak seperti Windows Vista dan Windows 7, tidak ada Starter, Home Basic, Home Premium, atau edisi Ultimate.

Daerah pembatasan dan variasi
Semua edisi memiliki kemampuan untuk menggunakan paket bahasa, bahasa memungkinkan pengguna antarmuka ganda. (Fungsi ini sebelumnya hanya tersedia di Windows 7 Ultimate atau Enterprise.) Namun, di Cina dan sejumlah kecil negara berkembang lainnya, edisi Windows 8 tanpa kemampuan ini akan ditawarkan Di Cina, edisi khusus kawasan, Windows 8 untuk China, akan dirilis,. seperti ditegaskan oleh Steve Guggenheimer, Wakil Presiden Korporat Ini akan ditawarkan relatif rendah. Harga dalam upaya untuk mengekang pembajakan perangkat lunak merajalela di Cina.

Tambahan Windows 8 edisi khusus ditujukan untuk pasar Eropa memiliki huruf "N" suffixed nama mereka dan tidak menyertakan salinan dibundel Windows Media Player. Microsoft diperlukan untuk menciptakan "N" edisi Windows setelah Komisi Eropa memutuskan pada tahun 2004 bahwa yang dibutuhkan untuk memberikan salinan Windows tanpa Windows Media Player terikat masuk

UPGRADE COMPATIBILITY
Berikut ini di tempat jalur upgrade yang didukung dari Windows 7 Perhatikan bahwa itu hanya mungkin untuk meng-upgrade dari versi IA-32 dari Windows 7 ke versi IA-32 dari Windows 8,. Versi x64 dari Windows 7 dapat hanya bisa upgrade ke versi x64 dari Windows 8. Hal ini dimungkinkan untuk meng-upgrade Windows XP atau Windows Vista ke Windows 8 Pro. Akhirnya, tidak ada jalur upgrade untuk Windows RT, karena merupakan satu-satunya versi Windows yang saat ini mendukung arsitektur ARM.

Windows 8 upgrade path
Upgrade Path
FITUR-FITUR UMUM YANG TERDAPAT DALAM WINDOWS 8

Start View
Start Screen View
Desktop View
View Desktop Screen
Microsoft Account
Microsoft Conect Account
Microsoft Store Apps
Microsoft Store Menu Aplication
Copyright by Microsoft 2012

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...