Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Thursday, February 14, 2013

Artikel Adata DashDrive HV610


Di antara vendor harddisk eksternal, Adata merupakan salah satu vendor yang sering menghadirkan produk storage dalam model yang unik dan trendi. Produk yang hadir dalam model yang bisa mengikuti selera zaman semacam itu memang mudah mencuri perhatian terlepas dari kinerjanya. Seri DashDrive HV610 kali ini sekali lagi merupakan contoh betapa perangkat storage bisa tampil tak membosankan.

Desain enclosure (casing) DashDrive HV610 terlihat lucu dengan kontur bak mainan puzzle yang lazim kita mainkan. Bodi utama casing ternyata masih dilapisi pelat plastik transparan yang juga hadir dalam bentuk puzzle. Lapisan ini rupanya juga berfungsi sebagai tempat kabel USB melingkar dengan manis. Singkatnya, storage ini menjadi tampak modis di antara produk lainnya.



FITUR
Meski difungsikan sebagai penyimpan data, Adata cukup cerdik mengemas HV610 sebagai storage bergaya. Sayang kinerja harddisk ini saat mentransfer data tak secepat kompetitor lain. Produk ini tampaknya lebih cocok untuk yang menggemari barang berdesain unik.

Spesifikasi DashDrive

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...