Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Monday, July 25, 2011

Corsair HS1

Headphone ini dirancang untuk gamer yang ingin berkonsentrasi secara penuh saat bermain game.
Belakangan banyak produsen yang melebarkan sayapnya dengan menambah produk-produk baru ke jajaran produknya. Tren ini juga terlihat pada salah satu produsen memori ternama, Corsair. Sebagai pemain baru di segmen audio terutama gaming audio, Corsair telah menyiapkan beberapa produk seperti speaker dan headphone. HS1 yang kami uji kali ini merupakan varian gaming headphone Corsair yang menggunakan interface USB.
Sebagaimana umumnya perangkat USB, HS1 mendukung penggunaan secara plug-n-play. Sayangnya untuk memanfaatkan seluruh feature dan fasilitas headphone ini Anda tetap harus meng-install driver-nya. Perhatian kami kemudian tertuju pada kabel headphone ini yang tergolong panjang yakni 3 meter dengan pengontrol volume berada di dekat headphone-nya. Pengontrol ini dihiasi lampu berwarna biru ketika aktif dan merah kalau berada dalam mode mute.
***
Dikhususkan untuk gaming, kami pun menguji HS1 dengan memainkan beberapa game. Pada setting default, dentuman nada rendahnya terasa kurang sehingga suasana dalam game kurang hidup. Setelah melakukan pengaturan lebih lanjut, keluaran suaranya menjadi lebih baik. Sementara itu, suara vokal kita sendiri juga mampu ditangkap microphone-nya dengan baik dan jelas. Feature Dolby Headphone yang ada bisa mensimulasikan efek ruang, sehingga suara yang dihasilkan terasa lebih lebar dan luas.
(Karuna)

Spesifikasi Corsair HS1
Konfigurasi
2 x 50 mm driver
Respon Frekuensi
20 Hz – 20 kHz
Kontrol
Volume, Mute
Dimensi (plt)
21x23,5x13 cm
Bobot total
9,5 kg
Situs Web
Garansi
1 tahun
Harga kisaran
US$99
* Dimensi Tiga Computer, (021) 626-7994; Minggu pertama April 2011

Plus     : Kabel panjang; ada pengontrol volume
Minus : Diperlukan pengaturan lanjut agar suara optimal

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...