Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Monday, July 25, 2011

Prosesor Intel Core

Core i3
PROSESOR INTEL® CORE™ i3 GENERASI KE-2
Sebagai tingkat pertama keluarga prosesor Intel terkini, prosesor Intel® Core™ i3 generasi ke-2 sudah siap untuk menyampaikan pengalaman visual yang lebihbaik. Dengan berbagai fitur built-in visual dan Intel® Hyper-Threading Technology, Anda akan bisa melakukan lebih banyak lagi – dan bersenang-senang saat melakukannya. Performa cerdas yang nyata mulai dari sini.



Multitasking lancar
Download film kesukaan Anda dan jalankan beragam aplikasi berganda tanpa kehilangan kecepatan atau kemampuan tanggap. Intel® Hyper-Threading Technology menampilkan 4-cara prosesing multi-task yang membuat masing-masing core prosesor Anda bekerja pada dua tugas secara bersamaan.

Performa pintar

Dapatkan lebih banyak hal dilaukan dengan performa multitasking yang ditingkatkan serta kecepatan yang secara otomatis beradaptasi ke kebutuhan Anda sehingga Anda bekerja lebih pintar, bukan lebih keras.


Ekstra GHz menurut permintaan yang lebih baik

Dapatkan bahwa dorongan kecepatan yang lebih besar saat Anda sangat memerlukannya. Intel® Turbo Boost Technology 2.0 secara otomatis mempercepat prosesor Anda untuk performa ekstra, membuat PC Anda tetap cepat dan responsi.


Multitasking Pintar

Bekerja lebih pintar, bukan lebin lama. Intel® Hyper-Threading Technology membuat setiap core prosesor Anda bekerja pada dua tugas secara bersamaan, membuat Anda menghabiskan waktu untuk bekerja lebih banyak dan menunggu lebih sedikit.


Pintar nyata dalam gaya ultra-tipis

Performa pintar kini tersedia dalam notebook ultra-tipis dengan desain bergaya yang cukup ringan untuk dibawa-bawa sepanjang hari. Prosesor yang efisien energi ini mengurangi konsumsi daya untuk masa hidup baterai yang lebih lama sehingga dapat melakukan lebih banyak, lebih lama.

Pengalaman visual pinter terbangun

Entah Anda bermain game, menonton film 3D atau mengedit video HD Anda, fitur-fitur visual terbangun membuat Anda menikmati performa yang luar biasa tanpa kartu grafis tambahan.

Edit dan berbagi video secepat kilat

Membuat cepat pekerjaan berkreasi, mengedit dan berbagi video kesukaan Anda. Dengan Intel® Quick Sync Video, yang biasanya memakan waktu berjam-jam kini hanya beberapa menit. ‡1,‡2

Permainan game hebat yang terbangun

Dapatkan performa luar biasa untuk mainstream gaming dengan Intel® HD Graphics – tidak diperlukan hardware tambahan.‡3

Lebih tajam, lebih halus, lebih kaya

Dapatkan lebih dari sekadar grafis dan media dengan image yang lebih tajam, warna yang lebih kaya, dan audio yang lebih hidup dengan Intel® Clear Video Technology.◊2

3D PC Anda

Tambahkan suatu dimensi baru tentang apa yang Anda lihat di PC Anda dengan HD stereoscopic 3D Blu-ray movies dalam 1080p penuh, berkat Intel® InTru™ 3D Technology.

Core i5

PROSESOR INTEL® CORE™ i5 GENERASI KE-2
Anggota keluarga kami yang paling populer kini bekerja lebih baik dari sebelumnya. Prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-2 menyampaikan lebih banyak kecepatan saat Anda membutuhkannya, dengan berbagai fitur untuk pengalaman visual built-in yang lebih halus. Itu disebut performa cerdas yang nyata dengan suatu dorongan.


Lebih banyak kecepatan untuk lebih banyak permintaan
Bebaskan potensi penuh Anda dengan performa pintar yang bisa beradaptasi dengan kebutuhan Anda. Intel® Turbo Boost Technology 2.0 secara otomatis memberikan prosesor Anda bahkan dorongan kecepatan yang lebih besar saat Anda membutuhkannya, membuat PC Anda tetap responsif sepanjang waktu.

Multitasking Pintar
Buatlah performa pintar melakukan berbagai pekerjaan berganda, sehingga banyak waktu tersisa untuk bersenang-senang. Intel® Hyper-Threading Technology membuat setiap prosesor core bekerja pada dua tugas pada waktu yang sama, sampai dengan 4 thread bekerja bersamaan. Kini Anda bisa menjalankan sejumlah aplikasi pekerjaan sementara upload sejumlah foto favorit Anda serta film HD tanpa tertinggal.

Pintar dengan lancar. Halus secara visual. Dengan performa pintar dan visual yang ditingkatkan, prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-2 menciptakan pengalaman yang lancar pada PC Anda. Anda dapat bergerak dengan mudah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa gangguan.

Built-In Visual
Semua hal yang Anda butuhkan untuk menikmati pengalaman visual menakjubkan dan lancar, kini terbangun ke dalam prosesor Anda.

Mengedit dan Berbagi Video Secepat Kilat

Performa cerdas yang nyata membuat kerja cepat menciptakan, mengedit, dan berbagi video dengan Intel® Quick Sync Video.‡1

PC Anda di TV

Nikmati semua konten pribadi dan online Anda di layar lebar cukup dengan menghubungkan notebook dengan TV Anda secara nirkabel dengan Intel® Wireless Display.π1

3D PC Anda

Nikmati kesempatan menonton HD Stereo 3D tepat di PC Anda, berkat Intel® InTru™ 3D Technology.π2

Permainan Game Hebat, Built-in

Dapatkan performa luar biasa untuk mainstream gaming dengan Intel® HD Graphics—tidak diperlukan hardware tambahan.‡2


Lebih Tajam, Lebih Halus, Lebih Kaya

Dapatkan pengalaman visual sangat luar biasa–lebih dari sekadar grafis dan media–dengan image lebih tajam, warna lebih kaya, serta audio dan video yang lebih hidup berkat Intel® Clear Video HD Technology. 

 

Core i7

PROSESOR INTEL® CORE™ i7 GENERASI KE-2
Mulai dari HD sampai 3D, multitasking sampai multimedia, prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-2 mengerjakan segalanya – dan terlihat hebat saat mengerjakannya. Dengan kecepatan terhebat yang beradaptasi pada kebutuhan Anda dan berbagai fitur built-in untuk suatu pengalaman visual yang lancar, ini adalah pilihan ideal untuk performa cerdas yang nyata terbaik.


Ekstra GHz Sesuai Kebutuhan
Dapatkan dorongan kecepatan yang lebih besar saat Anda sangat memerlukannya. Intel® Turbo Boost Technology 2.0 secara otomatis mempercepat prosesor Anda untuk performa ekstra, membuat bahkan game dan aplikasi Anda yang paling menuntut pun tetap cepat dan responsif.


Multitasking lancar
Menjalankan berbagai aplikasi berat, download HD video dan memainkan game yang paling menuntut dalam waktu bersamaan. Intel® Hyper-Threading Technology membuat setiap core prosesor Anda bekerja pada dua tugas secara bersamaan, membuat Anda menghabiskan waktu untuk bekerja lebih banyak dan menunggu lebih sedikit.


Kemampuan Overclocking
Lampauilah batasan performa permainan game dan multimedia mutakhir. Overclocking membuka potensi penuh prosesor sehingga bisa berjalan lebih cepat daripada spesifikasinya. Entah Anda memainkan game 3D terkini atau menciptakan HD video sendiri, Anda memiliki kecepatan dan performa yang terbaik.


Core i7 Extreme Edition

INTEL® CORE™ i7 PROCESSOR EXTREME EDITION GENERASI KE-2
Bebasberkreasi dan bermain game dengan prosesor cerdas yang nyata tercepat di planet. Dengan kemampuan overclocking serta berbagai fitur built-in visual mutakhir, prosesor Intel® Core™ i7 Extreme Edition generasi ke-2 menyampaikan performa yang tidak tertandingi untuk berbagai aplikasi yang paling menuntut.


Ekstra GHz Sesuai Kebutuhan
Dapatkan dorongan kecepatan yang lebih besar. Intel® Turbo Boost Technology 2.0 secara otomatis mempercepat prosesor Anda untuk performa ekstra, membuat gaming dan kreativitas ke tingkat berikutnya.


Multitasking lancar
Menjalankan aplikasi berganda dengan mudah karena Intel® Hyper-Threading Technology membuat setiap core pada prosesor Anda bekerja pada dua tugas secara bersamaan, menjaga agar PC Anda tetap cepat dan responsif.


emampuan Overclocking
Senjata rahasia pemain game ekstrem, overclocking membuka potensi penuh prosesor sehingga bisa berjalan lebih cepat daripada spesifikasinya. Mulai dari bermain game yang paling menuntut sampai dengan berbagai aplikasi editing dan desain yang berat, Anda punya kecepatan untuk tetap berada di depan lawan.


Keluarga Prosesor Intel(R)  Core


No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...