Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Monday, April 2, 2012

Adobe Photoshop CS6 Beta Version

Adobe Photoshop CS6 Cover Box
 Sebuah pengalaman baru dalam mengedit foto digital

Terima kasih untuk memeriksa Adobe ® Photoshop ® CS6 beta. Gambar terbaik di dunia perangkat lunak editing digital adalah untuk mendapatkan lebih baik. Jelajahi Photoshop CS6 beta untuk preview menyelinap dari beberapa peningkatan kinerja yang luar biasa, ajaib pencitraan, dan alat-alat kreativitas kita kerjakan. Temukan sendiri mengapa perangkat lunak Photoshop CS6 akan menjadi pengalaman baru dalam editing gambar digital.

Tentang Adobe Photoshop CS6

Content-Aware patch - patch gambar dengan kontrol yang lebih besar menggunakan anggota terbaru dari keluarga Content-Aware teknologi. Pilih area sampel yang akan digunakan untuk membuat patch Anda, dan kemudian menonton Konten-Aware patch ajaib menyatu piksel untuk hasil menakjubkan.
 
Blazingly kinerja Cepat dan UI modern -. Pengalaman kinerja belum pernah terjadi sebelumnya dengan Engine Graphics Merkurius, yang memberi Anda dekat-instan hasil ketika Anda mengedit dengan alat kunci seperti Liquify, lusi Wayang, dan Tanaman * Plus, sebuah, halus segar, dan elegan Photoshop antarmuka fitur pilihan latar belakang gelap yang membuat pop gambar Anda.

 
Baru dan re-rekayasa alat desain - Membuat desain unggul cepat. Dapatkan format konsisten dengan gaya jenis, membuat dan menerapkan stroke kustom dan garis putus-putus untuk bentuk, cepat lapisan pencarian, dan banyak lagi.

Fitur Penting Adobe Photoshop CS6

Photoshop CS6 beta mencakup semua fitur di Photoshop dan Photoshop CS6 CS6 Extended. Ambil kesempatan ini untuk mencoba editing gambar 3D dan gambar kemampuan kuantitatif analisis * Extended photoshop, tetapi perhatikan bahwa-sementara fitur tersebut akan dimasukkan dalam versi pengiriman Photoshop Extended-CS6 mereka tidak akan dimasukkan dalam versi pengiriman Photoshop CS6.
 
Adobe ID login dan aktivasi online diperlukan baik di instalasi atau dalam waktu tujuh hari setelah peluncuran pertama anda beta CS6 Photoshop. Persyaratan yang sama akan diberlakukan untuk versi pengiriman Photoshop CS6 ketika dilepaskan. Anda ID Adobe memberikan manfaat ganda, termasuk cara mudah untuk mengakses nomor serial Anda, komunitas Adobe.com, dan Cloud Adobe mendatang Kreatif keanggotaan.
 
Photoshop dan Photoshop CS6 CS6 diperluas akan menjadi bagian dari Adobe Creative Suite ®, dan Photoshop CS6 diperluas akan menjadi bagian dari keanggotaan Cloud Adobe Creative. Kedua edisi Photoshop juga akan tersedia secara terpisah.

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...