Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Wednesday, April 4, 2012

Autodesk AutoCAD 2012 Tingkatkan Ke 2013

Desain dan membentuk dunia di sekitar Anda dengan, fitur canggih yang fleksibel ditemukan pada perangkat lunak AutoCAD, salah satu terkemuka di dunia desain aplikasi.
 
Autodesk AutoCAD 2013 Full Cover Image
Dengan alat yang kuat untuk agregasi desain, AutoCAD ® 2013 software menghubungkan dan arus Anda desain dan alur kerja dokumentasi. baru alat untuk menghubungkan dengan Autodesk ® 360 awan-diaktifkan layanan membantu Anda mengakses dan berkolaborasi pada desain dari hampir di mana saja. Dan dengan tujuan tunggal untuk menemukan dan menginstal ratusan aplikasi yang berbeda, lebih mudah dari sebelumnya untuk menyesuaikan pengalaman AutoCAD.
 
AutoCAD 2013 adalah sekarang tersedia di kedua Windows ® dan Mac ® OS, yang memungkinkan Anda untuk bekerja secara native pada Anda platform pilihan.
 
Autodesk telah membawa efisiensi untuk Anda proses desain selama hampir 30 tahun. AutoCAD perangkat lunak adalah desain terkemuka dunia dan dokumentasi solusi yang membantu desain drive inovasi bagi perusahaan-perusahaan dari semua ukuran di hampir semua industri. Jelajahi Ide Desain Anda Buat terbayangkan sebelumnya. AutoCAD 2013 perangkat lunak memberikan Anda fleksibilitas Anda perlu mengeksplorasi ide-ide desain baik 2D dan 3D. Sebuah kuat set alat intuitif membantu Anda memvisualisasikan dan membentuk Anda ide-ide, membawa konsep-konsep inovatif untuk hidup.
 
  • 3D Free-Form permukaan Desain-Gunakan kuat, mesh, dan alat-alat pemodelan solid di AutoCAD 2013 perangkat lunak untuk menyelidiki dan memperbaiki ide-ide Anda.
 
  • Titik-Cloud Dukungan Bawa scan 3D Anda untuk hidup, perampingan memakan waktu renovasi dan restorasi proyek.
 
  • Context-Sensitive PressPull-Extrude dan diimbangi kurva, menciptakan permukaan dan padatan, dan memilih beberapa objek dalam satu PressPull operasi.
 
  • Permukaan Kurva Ekstraksi-Ekstrak isoline kurva melalui titik tertentu pada permukaan atau wajah seorang padat untuk menentukan garis kontur bentuk apapun.
 
  •  Autodesk ® Inventor ® Fusion-yang mudah touse alat untuk pemodelan langsung dalam DWG lingkungan, membantu Anda fleksibel mengedit dan memvalidasi model dari hampir semua sumber.
Mempercepat Dokumentasi
 
Kecepatan proyek dari konsep sampai selesai dengan alat dokumentasi kuat di AutoCAD 2013. Minimalkan tugas yang berulang dan mempercepat Anda alur kerja. Impor model 3D langsung ke AutoCAD 2013 dan segera membuat tampilan 2D cerdas. tidak masalah ukuran proyek Anda atau ruang lingkup, AutoCAD perangkat lunak dapat membantu Anda memenuhi tantangan.
 
AutoCAD 2013 software menawarkan toolset yang luas yang membantu Anda mengatur efisiensi di seluruh
penyusunan dan proses dokumentasi, terlepas dari Anda khususnya industri. Beberapa alat baru untuk
AutoCAD 2013 meliputi:
 
  • Bagian dan Detail-A Views Layout tab baru menyediakan akses mudah ke alat-alat untuk menciptakan
  • Bagian dan Detail pandangan model diimpor.
 
  • Diperbarui Pengguna Interaksi-Antarmuka sekarang termasuk kurang intrusif, namun lebih fleksibel baris perintah, tambahan tab pita kontekstual, dan lebih mengatasi multifungsi.
 
  • Properti Mengedit Gambar-Anda dinamis dapat dan seketika perubahan pratinjau untuk keberatan properti sebelum menerapkannya.
 
  • Serang-Melalui Teks-A strikethrough baru gaya disediakan, menawarkan peningkatan fleksibilitas untuk mewakili teks dalam dokumen Anda.

1 comment:

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...