Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Tuesday, April 17, 2012

Artikel Tentang Software Sony Vegas Pro

Gambaran Vegas Pro 11

Vegas ™ Pro 11 koleksi - Vegas Pro 11, DVD Arsitek ™ Pro 5,2, dan Dolby ® Digital Encoder Profesional - menyediakan konten, efisien dan terpadu intuitif penciptaan lingkungan bagi para profesional video dan broadcast. Sekarang menampilkan GPU-accelerated kinerja dengan OpenCL yang didukung perangkat, Pro Vegas 11 melalui kekuatan pemrosesan video dan tugas render dengan mudah. Dengan inovatif alat 3D stereoskopik, dukungan format yang luas, kontrol audio yang tak tertandingi, dan GPU-memicu pemrosesan efek dan rendering, Vegas Pro 11 koleksi arus alur kerja Anda tidak seperti sebelumnya.


Editing Video

Editing video yang tak tertandingi daya

Cepat, fleksibel, dan kaya fitur, perangkat lunak Vegas Pro 11 sangat ideal untuk produksi video digital, streaming pembuatan konten, produksi siaran, dan banyak lagi.

Effect Text Pada Image

Dua sertifikasi alat baru telah ditambahkan ke Vegas Pro 11 toolkit. Tambahkan judul 3D dengan NewBlue Titler Pro; tambahan yang bagus untuk alur kerja stereoscopic 3D Anda. Gerakkan karakter di X, Y, dan Z sumbu, membuat pertiga lebih rendah, dan dengan cepat menambahkan animasi teks bergaya yang goyang, kotor, dan mencerminkan. Cepat menambahkan gerak 2D ke acara teks dengan Judul baru & alat Teks. Pilih dari daftar preset animasi yang dapat diterapkan untuk setiap proyek dengan sederhana drag dan drop. Atau membuat sendiri profesional-cari judul 2D dengan Titler protype, yang telah ditingkatkan untuk interaksi waktu sederhana.

Image Stabilization

Gunakan teknologi stabilisasi gambar untuk mengurangi jitter dan rekaman video goyah. Pengguna dengan rekaman video ditembak dari camcorder genggam, dan tanpa bantuan tripod, akan memiliki kemampuan untuk dengan cepat menyelamatkan media ini menggunakan preset dioptimalkan beberapa. Teknologi stabilisasi gambar yang baik secara independen menganalisis gerakan pada X, Y, dan Z sumbu kamera, memberikan presisi yang luar biasa dan hasil sangat halus. Alat stabilisasi juga termasuk otomatis rolling-rana koreksi efek jello / miring / goyangan yang disebabkan oleh beberapa camcorder CMOS.







Multicam Editing

Mengedit produksi multicamera intuitif dan efisien dengan menetapkan tembakan sambil bermain kembali proyek Anda. Beralih di antara sebanyak 32 sumber video dengan perintah keyboard atau klik mouse Anda. Vegas Pro 11 software menyimpan semua gambar yang tidak digunakan sehingga Anda dapat dengan mudah memperluas jalur multicamera ke dalam peristiwa komponen, sehingga lebih mudah untuk melihat video dalam proyek Vegas dan menyempurnakan pengeditan.

Rich effects workflow

Terapkan video dan efek audio pada berbagai tingkat dalam proyek Anda untuk mendapatkan kontrol yang signifikan selama proses editing. Terapkan efek video di tingkat media, tingkat aktivitas, tingkat trek, untuk seluruh proyek, atau semua trek dan acara di tingkat pratinjau. Efek audio dapat diterapkan pada tingkat aktivitas, tingkat jalur, bus, dan tingkat master bus. Selain itu, Anda dapat menggunakan amplop keyframe untuk mengontrol parameter dari efek diterapkan dari waktu ke waktu.

Video Tambahan Arsitektur Plug-in

Pengaruh Video baru Plug-In SDK (Software Developer Kit), berdasarkan platform Asosiasi Efek Buka, menyediakan teknologi diperbarui dan ditingkatkan yang memungkinkan pihak ketiga plug-in penyedia layanan untuk mengembangkan efek video canggih plug-in lebih mudah dan cepat. Ini menawarkan plug-in tambahan Vegas Pro 11 editor lebih banyak jenis efek dan teknik khusus untuk menciptakan hasil berkualitas tinggi.


Industri Terkemuka Multi-Format Editing

Vegas Pro 11 meningkatkan pada tanah-melanggar-nya "tidak transcode, tidak ada re-wrap" warisan dengan menambahkan dukungan format asli untuk MVC stereoscopic 3D dan file MPO dari Sony camcorder dan DSLR. Dengan menghilangkan transcode dan re-wrap proses yang dibutuhkan oleh beberapa pesaing, Vegas Pro 11 pengguna dapat menghemat waktu produksi berharga, meminimalkan kebutuhan penyimpanan, dan menjaga kualitas murni dari bahan sumber aslinya. Codec native-didukung dan format lainnya termasuk XDCAM ®, XDCAM EX, NXCAM ™, HDCAM-SR ™, AVCCAM, RED ® R3D, AVCHD, dan AVC berbasis MOV file dari kamera DSLR populer. Dukungan P2 asli juga tersedia dengan pilihan plug-in.



New Sony Vegas Pro By www.sonycreativesoftware.com/vegaspro

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...