Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Saturday, April 28, 2012

Media Suite Ultra Preview

Semua Harus Perkaya Hidup Dengan Dunia Digital Anda

Media dibuat untuk dinikmati. CyberLink Media Suite dirancang untuk memberikan Anda yang paling dalam hiburan, kreativitas, membakar dan berbagi, dan sekarang supercharged dengan 3D!

Dikemas dengan alat yang Anda butuhkan, Anda akan dapat menikmati Blu-ray dan DVD film, membuat produksi sendiri Hollywood, berbagi video dan foto ke komunitas sosial Anda, mengatur media Anda dengan cara dan membakar cakram untuk membuat cadangan konten Anda. Dengan Media Suite, tidak ada batas untuk apa yang dapat lakukan!

CyberLink Media Suite 10 dirancang untuk membuat kehidupan digital Anda lebih baik. Dari mengatur media Anda untuk bermain untuk mengedit dan berbagi, ada hampir tidak ada Anda tidak akan dapat lakukan untuk mengatur, meningkatkan, berbagi dan menikmati video, foto dan musik-termasuk media 3D.

Mengatur Dan Di Mainkan

Meng-upgrade Semua Pengalaman Hiburan Anda

Convert Blu-ray Film ke 3D

TrueTheater ® 3D di PowerDVD 12 sekarang memberikan Anda kekuatan untuk mengubah 2D Blu-ray video ke mata-muncul film 3D secara real time. Menonton semua-waktu favorit Anda Blu-ray di 3D yang menakjubkan.
 
Menonton DVD di HD Menakjubkan

TrueTheater ® HD memberikan definisi standar DVD dan video tampilan dan nuansa dari definisi tinggi benar dengan upscaling dari kualitas SD ke HD-suka dan menghilangkan tepi bergerigi dan mengganggu efek video.


Ultimate
HD Hiburan
Luas HD Video Format Dukungan

PowerDVD 12 adalah media player utama untuk melihat video HD yang benar pada PC Anda. Apakah Anda sedang memutar video AVCHD rumah Format ditangkap pada camcorder atau MKV dan file FLV, PowerDVD 12 kini mendukung dua format 3D baru, selain MVC 1080i 3D, MVC Transport Stream 3D (M2TS), MK3D dan banyak lagi.
 

Nikmati Audio HD untuk Film HD Anda

Sesuai pengalaman tak tertandingi visual Anda dengan yang terbaik di audio. CyberLink Media Suite 10 memungkinkan Anda mendapatkan kualitas sinematik 5,1 saluran Dolby TrueHD, Dolby Digital Plus dan DTS-HD soundtrack untuk hiburan berkualitas benar-benar HD.
 

Nirkabel Streaming Media Anda

Media stream konten secara langsung dari rumah server media DLNA seperti Anda NAS atau PC dan, melalui PowerDVD 12 untuk menikmati konten Anda di mana saja di rumah.
 

PowerStarter - Intuitif Antarmuka Navigasi

PowerStarter adalah antarmuka navigasi unik Media Suite 10. Pengguna dapat dengan mudah menggunakan PowerStarter untuk meluncurkan program dalam Media Suite 10 dengan tugas yang mereka ingin menangani, atau menambah tugas favorit untuk "favorit saya" Cara pintas, termasuk:

Film: bermain Anda Blu-ray atau DVD disc, folder atau mencari info film
Video: memutar, mengedit, mengatur, atau meng-upload video dan membuat film cakram
Foto: bermain, mengatur, mengedit atau meng-upload foto dan membuat tayangan slide foto
Musik: bermain musik dan mengkonversi, mengedit audio
Data & Backup: luka bakar, disk menyalin data dan file backup
Utilitas: Erase disk, mount file ISO dan label disc cetak
 

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...