Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Tuesday, August 2, 2011

ASUS ROG G74Sx, Pilihan Notebook Gaming 3D

ASUS memperbaharui lini notebook gaming ROG (Republic of Gamers) dengan menghadirkan tipe G74Sx yang merupakan generasi keempat ASUS ROG seri G.

Tidak main-main, pada model ini, ASUS menampilkan kemampuan 3D. Walhasil, para gamer bisa menikmati pengalaman tiga dimensi, baik untuk games maupun konten multimedia lainnya, termasuk HDTV 3D. Hal ini dimungkinkan berkat teknologi NVIDIA 3D Vision dan 3DTV Play.
Guna menciptakan kesan 3D komplet secara visual dan audio, ASUS juga membenamkan Creative EAX Advanced HD 5.0. Sistem audio ini menghasilkan sound environment yang demikian nyata.
Melongok dapur pacu ASUS ROG G74Sx, kita akan menemukan CPU Intel Core i7 Sandy Bridge, kartu grafis NVIDIA GTX 560M dengan VRAM 3GB GDDR5, serta DRAM hingga 16GB.
Kecanggihan komponen-komponen ini berhasil menggenjot kinerja notebook ini sampai mencatatkan hasil mengesankan pada benchmark 3DMark11 dan 3DMark Vantage.
Tapi, jika masih tetap merasa kurang, kita dapat secara mudah meng-upgrade memori dan hard disk. Caranya, cukup melepas panel di bagian bawah bodi dengan bantuan sekeping koin.
Dari sisi penampilan, G74Sx yang memajang layar LED 17’3” ini tidak jauh berbeda dibanding pendahulunya. Namun, ASUS menyempurnakan desain keyboard dengan kemiringan 5°, palm rest yang lembut, ketersediaan tombol numpad dan arrow key, plus memperbesar ukuran tombol shift. 

Ventilasi di bagian belakang juga disempurnakan dengan menggunakan Dual Intelligent Fan yang secara independen mendinginkan CPU dan GPU dan secara otomatis dan efisien mendinginkan baik GPU dan CPU pada G74Sx dengan optimal.
Pada kesempatan lain, ASUS juga meluncurkan ROG Vulcan ANC, gaming headset kelas profesional dengan teknologi active-noise-cancelling pertama di dunia.
Produk ini dirancang agar gamer bisa berkonsentrasi penuh saat bermain game, tanpa perlu khawatir terganggu oleh suara-suara di sekitar, terlebih pada saat berada di arena kompetisi.

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...