Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Friday, August 19, 2011

Visual BCD Editor - Windows 7/Vista

Visual BCD adalah versi lanjutan dari utilitas GUI bcdedit Windows.

Ini adalah utilitas GUI pertama yang mengimplementasikan pengeditan penuh dari toko BCD.

Tidak ada lagi misteri di balik toko BCD. Pengguna dapat melihat dan mengedit setiap detil di penjelajah terkenal seperti struktur.

Kekuatan bcdedit dengan klik mudah dan keystrokes. Untuk membuat baru Windows 7/Vista/XP/VHD Loader hanya melakukan satu klik sederhana.

Buat sektor boot (Linux, Ubuntu, Mac OS X) Loader satu klik ditambah ekstraksi MBR atau PBR dengan utilitas dd untuk Windows.
Sekarang dengan penciptaan otomatis hilang 7/Vista/XP/VHD Windows entri loader (sejak versi 0.9.2).

Pengguna dapat membuat dan mengubah nilai lebih dari 120 sifat-sifat benda BCD dengan sederhana suntingan. Utilitas serupa lainnya seperti VistaBootPro dan EasyBCD tidak memberikan akses ke lebih dari 30 properti.

Semua konstanta yang digunakan, nama, objek dan elemen adalah sebagai didefinisikan oleh Microsoft. Itu berarti kompatibilitas 100%.
Visual BCD System Restore
Runtime persyaratan:. NET Framework 4.0 Klien dan Windows 7/Vista.
Dual-boot Perbaikan sekarang dengan otomatis satu klik perbaikan!

Mendampingi dual-boot alat Repair adalah bagian dari paket BCD Visual dan kebutuhan NET Framework 2.0 dan Windows NT sebagai minimal..

Hal ini dapat memperbaiki MBR, boot record / sektor, Windows BCD toko dan struktur disk dengan pilihan yang sederhana dan klik. Alat ini menawarkan sekarang satu-klik otomatis dual-boot perbaikan untuk non-boot Windows 7/Vista dalam skenario sistem dual atau multi-boot dengan Windows XP/Vista/7 dan Windows 7/Vista.

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...