Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Saturday, June 25, 2011

McAfee Antivirus Encryption

McAfee adalah terbesar keamanan dunia perusahaan teknologi khusus. Memberikan solusi proaktif dan terbukti dan layanan yang membantu sistem yang aman dan jaringan di seluruh dunia, McAfee melindungi konsumen dan bisnis dari semua ukuran dari malware dan ancaman online terbaru muncul. Solusi kami dirancang untuk bekerja sama, mengintegrasikan anti-malware, anti-spyware, dan perlindungan virus dengan fitur manajemen keamanan yang tak tertandingi memberikan visibilitas real-time dan analisis, mengurangi risiko, menjamin kepatuhan, dan membantu usaha mencapai efisiensi operasional.
Didukung oleh tim peneliti pemenang penghargaan, teknologi keamanan McAfee menggunakan kemampuan unik, prediksi yang didukung oleh McAfee Global Threat Intelligence - memungkinkan pengguna rumahan dan bisnis untuk tetap selangkah lebih maju dari ancaman online.
Keamanan McAfee produk dan solusi span bidang berikut:

    
Perlindungan Data
    
Email & Web Security
    
Endpoint Protection
    
Mobile Security
    
Keamanan Jaringan
    
Risiko & Kepatuhan
    
Keamanan-sebagai-Layanan (SaaS Keamanan)
    
Manajemen Keamanan



Untuk KonsumenMcAfee memungkinkan pengguna untuk dengan aman terhubung ke Internet, dan aman surfing dan toko web. Dengan McAfee Total Protection, McAfee Internet Security, dan McAfee AntiVirus Plus, konsumen mendapatkan lengkap anti-malware dan perlindungan anti-spyware, bersama dengan sebuah firewall terintegrasi untuk memastikan sistem komputer mereka tetap bebas virus. Selain itu, virus layanan penghapusan virus McAfee membantu konsumen mudah bersih dan spyware dari PC - semua dari kenyamanan rumah mereka.
Untuk BisnisMcAfee solusi memberikan tingkat tertinggi visibilitas ancaman dan perlindungan anti-malware, termasuk pertahanan yang komprehensif untuk sistem, jaringan, data, dan titik akhir. Solusi lengkap McAfee keamanan melampaui virus software. Didukung oleh Intelijen Ancaman Global McAfee, solusi kami membantu perusahaan meningkatkan visibilitas ke postur keamanan mereka, memungkinkan bisnis untuk merangkul teknologi Web 2.0, virtualisasi, komputasi awan, dan perangkat pribadi dan mobile, sekaligus melindungi aset kritis dan data sensitif.
Industri terkemuka kami persembahan keamanan meliputi:
* McAfee Total Protection untuk Endpoint - Enterprise Edition: Sebuah solusi yang terintegrasi, lengkap dengan built-in firewall desktop, yang mengamankan sistem dan data terhadap malware yang canggih, nol-hari serangan, sistem patuh, dan perangkat yang tidak sah.* McAfee Keamanan Jaringan Platform: terbaik di kelas sistem pencegahan intrusi kami yang memberikan real-time pertahanan terhadap dikenal, nol-hari, penolakan-of-service (DoS), didistribusikan penolakan-of-service (DDoS), SYN banjir, dan dienkripsi serangan.* McAfee Enterprise Mobility Manajemen: Sebuah solusi keamanan revolusioner yang membantu bisnis menawarkan karyawan pilihan perangkat mobile - termasuk iPhone, iPads, dan perangkat Android - sambil menyediakan akses yang aman dan mudah untuk aplikasi mobile perusahaan.

Download Mcafee For IDWS Full Version:
Download Mcafee Virus Scan Enterprise V8.51

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...