Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Thursday, June 23, 2011

SpeedBit Download Accelerator Plus


SpeedBit, pemimpin dunia dalam teknologi percepatan, hari ini mengumumkan perjanjian dengan RealNetworks ®, Inc, perusahaan jasa hiburan digital, untuk membawa video yang inovatif SpeedBit teknologi akselerasi untuk aplikasi RealPlayer ® sangat populer. Dengan bekerja sama, SpeedBit dan RealNetworks yang membuka bab baru dalam kinerja kecepatan tinggi untuk pengiriman konten yang kaya.




Dalam tes mereka, RealNetworks menemukan bahwa menerapkan teknologi percepatan SpeedBit yang memungkinkan mereka untuk menyampaikan konten, rata-rata tiga kali lebih cepat dari sebelumnya. Hal ini menghemat waktu yang cukup bagi pengguna akhir dan membantu pengguna Real Player premium menikmati kinerja terbaik.
"Kami sangat senang menjadi bagian dari evolusi RealPlayer, menciptakan penawaran yang unik kepada pengguna Dengan lebih dari 230 juta menginstal SpeedBit di seluruh planet, kami berharap untuk terus memenuhi janji SpeedBit:. Tunggu kurang, berbuat lebih banyak" kata Ariel Yarnitsky , SpeedBit CEO.
"Sebagai produk teknologi telah menjadi lebih luas di khalayak yang lebih luas dari konsumen, permintaan untuk konten online kaya telah mulai melebihi pertumbuhan infrastruktur web," kata Scott Uomoto, wakil presiden di RealNetworks. "SpeedBit adalah pemimpin dalam bidang teknologi percepatan dan adalah pilihan yang alami untuk membantu kita mengatasi tantangan pertumbuhan pengiriman konten solusi terintegrasi mereka memberikan pengalaman yang kuat, yang memungkinkan pengguna untuk mulus dan cepat mengakses konten yang kaya yang mereka inginkan.."
Teknologi akselerasi SpeedBit itu menjawab hambatan utama yang dihadapi pengiriman konten di Internet saat ini. SpeedBit dipatenkan teknologi untuk mempercepat pengiriman konten digital baik dalam kasus download standar, video streaming, atau upload konten menjamin pengiriman efisien untuk konsumen pada perangkat apapun dan lebih dari semua koneksi internet.
Tentang SpeedBit: Sebuah pemenang Award 2008 Pioneer Teknologi dari Forum Ekonomi Dunia, SpeedBit mencapai lebih dari 100.000 instalasi baru per hari. Pemenang penghargaan teknologi yang dipatenkan SpeedBit yang memaksimalkan pemanfaatan bandwidth dan efisiensi untuk memastikan konten download dan streaming disampaikan kepada pengguna dengan cara tercepat dan paling efisien.

Download Click New DAP Mirror For 

Download Accelerator Plus Premium 9.5.0.3 Final Software

Offical Website: http://www.speedbit.com/

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...