Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Friday, June 24, 2011

Opera Software

Opera memulai sebuah proyek penelitian pada 1994 pada perusahaan telekomunikasi milik Norwegia, Telenor. Dalam satu tahun, dikembangkan secara mandiri menjadi sebuah perusahaan bernama Opera Software.
Hari ini, Opera Software mengembangkan browser Web Opera, sebuah produk dengan kualitas tinggi yang dapat digunakan untuk banyak platform, sistem operasi - termasuk untuk komputer Mac, PC dan Linux, ponsel, PDA, dan konsol game serta perangkat-perangkat lainnya seperti Nintendo Wii dan DS, Sony Mylo dan lainnya.

Visi Opera adalah untuk memberikan pengalaman penjelajahan Internet terbaik pada perangkat apapun. Tujuan dari kunci bisnis Opera adalah untuk menjadi pemimpin global untuk pasar PC/dekstop dan produk embedded. Strategi bisnis utama Opera adalah untuk menyediakan sebuah browser yang dapat beroperasi lintas perangkat, platform dan sistem operasi, serta dapat menyampaikan dengan lebih cepat, lebih stabil dan dengan pengalaman penjelajahan Internet yang lebih fleksibel daripada pesaingnya.

Screenshot Window Opera Software
Opera Skin Powerfull
Opera Default Skin
Download Opera Software Form Official Website:
Version 11.11

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...