Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Sunday, June 26, 2011

Microsoft .NET Framework

.Net Framework
.NET FRAMEWORK 2.0
NET Framework. 2.0 Service Pack 2 menyediakan kumulatif roll-up update untuk isu-isu pelanggan dilaporkan ditemukan setelah rilis Framework 2.0. NET. Selain itu, rilis ini memberikan peningkatan kinerja, dan prasyarat dukungan fitur untuk NET Framework 3.5 Service Pack 1..
Harap tinjau sistem operasi yang didukung untuk paket ini ditempatkan di bagian Persyaratan Sistem. Update yang sesuai untuk Windows Vista dan Microsoft Windows 2008 dikerahkan melalui penuh. NET Framework 3.5 service pack 1.


.Net Framework Version
Persyaratan sistem
Sistem Operasi yang Didukung: Windows Server 2003, Windows XP

    
Windows Installer: Windows Installer 3.1 atau lebih baru (disarankan)

    
Internet Explorer: Jika Anda menjalankan Internet Explorer, maka Internet Explorer 6.0 atau lambat diperlukan

    
Prosesor: 400 MHz Pentium processor atau yang setara (minimal); 1GHz prosesor Pentium atau yang setara (Rekomendasi)

    
RAM: 96 MB (minimum); 256 MB (Direkomendasikan)

    
Hard Disk: Sampai 500 MB ruang yang tersedia mungkin diperlukan

    
CD atau DVD Drive: Tidak diperlukan

    
Display: 800 x 600, 256 warna (minimal); 1024 x 768 warna yang tinggi, 32-bit (Direkomendasikan)
Instruksi

    
Penting: Pastikan Anda memiliki paket layanan terbaru dan update penting untuk versi Windows pada komputer. Untuk mencari update terbaru, kunjungi Windows Update.

    
Klik tombol Download pada halaman ini untuk memulai download.

    
Untuk menyimpan download ke komputer Anda untuk instalasi untuk penggunaan masa depan, klik Simpan.

    
Untuk membatalkan instalasi, klik Batal.


PENTING:. Setelah menginstal NET Framework 2.0 SP2 update anda harus segera menginstal update KB959209 untuk mengatasi serangkaian masalah kompatibilitas aplikasi yang dikenal.
Harap dicatat bahwa KB959209 berisi update untuk beberapa sistem operasi dan arsitektur sehingga Anda harus berhati-hati untuk hanya men-download dan menginstal 2.0 Service Pack 2 update sesuai dengan platform anda.


.NET FRAMEWORK 3.0
Microsoft NET Framework. 3.0 adalah kode dikelola model pemrograman baru untuk Windows ®. Ini menggabungkan kekuatan dari versi Framework. NET 2.0 dengan teknologi baru untuk membangun aplikasi yang memiliki pengalaman pengguna menarik secara visual, komunikasi mulus melintasi batas-batas teknologi, dan kemampuan untuk mendukung berbagai proses bisnis. Ini teknologi baru adalah Windows Presentation Foundation, Windows Communication Foundation, Windows Workflow Foundation, dan Windows CardSpace. . NET Framework 3.0 yang dimasukkan sebagai bagian dari sistem Windows Vista ™ operasi, Anda dapat menginstal atau uninstall menggunakan Windows Panel Kontrol Fitur. Paket disebarkan kembali ini untuk Windows XP dan Windows Server 2003.
Untuk informasi lebih lanjut tentang teknologi ini, klik Framework. NET 3.0 Komunitas.Top pageTop halaman


Persyaratan sistem
Sistem Operasi yang Didukung: Longhorn (Windows Code Name), Windows Server 2003 Service Pack 1, Windows Vista, Windows XP Paket Layanan 2


Untuk pelanggan yang sudah memiliki NET Framework 2.0. Terinstal, ini NET Framework. 3.0 disebarkan kembali paket hanya menginstal Windows baru komponen Vista. Hal ini memastikan bahwa setiap NET Framework 2.0 aplikasi berbasis. Bekerja secara lancar ketika NET Framework. 3.0 terinstal, dengan tidak ada migrasi aplikasi atau update apapun yang diperlukan.Top pageTop halaman


Instruksi

    
Penting: Pastikan Anda memiliki paket layanan terbaru dan update penting untuk versi Windows yang Anda jalankan. Untuk menemukan update keamanan terbaru, kunjungi Windows Update.
    
Klik tombol Download pada halaman ini untuk memulai download
        
Untuk men-download paket disebarkan kembali penuh, bukan bootstrapper, klik arsitektur yang Anda butuhkan di bawah ini untuk memulai download:
        
X86 Redist Paket
        
X64 Redist Paket

    
Untuk menyimpan download ke komputer Anda untuk instalasi di lain waktu, klik Simpan.
    
Untuk membatalkan instalasi, klik Batal.


PENTING:. Jika Anda sudah menginstal pra-rilis sebelumnya versi NET Framework 3.0, seperti Beta 2, RC1 atau Technical Community Preview (CTP) membangun, maka Anda harus menghapus versi ini menggunakan Add / Remove Programs pada Control Panel sebelum menginstal ini rilis versi final.
Jika Anda memiliki masalah dengan download manager, Anda dapat men-download seluruh atau x86 packagefor untuk x64 yang keduanya. EXE file.

 
.NET FRAMEWORK 4.0
NET Framework. Komprehensif dan konsisten pemrograman Microsoft model untuk membangun aplikasi yang memiliki pengalaman pengguna visual yang menakjubkan, komunikasi mulus dan aman, dan kemampuan untuk model berbagai proses bisnis.
The 4 NET Framework. Bekerja berdampingan dengan Framework versi yang lebih tua. Aplikasi yang didasarkan pada versi sebelumnya dari Framework akan terus berjalan pada versi yang ditargetkan secara default.
. Microsoft NET Framework 4 menyediakan fitur-fitur baru dan perbaikan:

    
Perbaikan dalam Common Language Runtime (CLR) dan Base Class Library (BCL)
        
Peningkatan kinerja termasuk dukungan multicore lebih baik, pengumpulan sampah latar belakang, dan profiler lampirkan di server.
        
Memori baru dipetakan file dan tipe numerik.
        
Mudah debugging termasuk debugging dump, minidumps Watson, mode campuran debugging untuk 64 bit dan kode kontrak.
        
Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk CLR dan BCL pergi di sini.
    
Inovasi di # bahasa Visual Basic dan C, misalnya pernyataan lambdas, implisit baris continuations, dinamis dispatch, dan parameter bernama / opsional.
    
Perbaikan Akses Data dan Pemodelan
        
The Entity Framework memungkinkan pengembang untuk program terhadap database relasional menggunakan. Obyek NET dan Bahasa Integrated Query (LINQ). Ini memiliki banyak fitur baru, termasuk ketidaktahuan ketekunan dan dukungan Poco, asosiasi kunci asing, lazy loading, tes-driven mendukung pembangunan, fungsi dalam model, dan LINQ baru operator. Fitur tambahan termasuk yang lebih baik n-tier dukungan dengan diri-pelacakan entitas, generasi kode T4 disesuaikan menggunakan template, pengembangan model pertama, pengalaman desainer baik, kinerja yang lebih baik, dan pluralisasi set entitas. Untuk informasi lebih lanjut di sini.
        
WCF Layanan Data adalah komponen dari NET Framework yang memungkinkan Anda untuk membuat layanan berbasis REST dan aplikasi yang menggunakan Protocol Data Terbuka (OData) untuk mengekspos dan mengkonsumsi data melalui Web.. Layanan Data WCF memiliki banyak fitur baru, termasuk dukungan BLOB ditingkatkan, data yang mengikat, jumlah baris, kustomisasi pakan, proyeksi, dan perbaikan permintaan pipa. Built-in integrasi dengan Microsoft Office 2010 sekarang memungkinkan untuk mengekspos data Microsoft Office SharePoint Server sebagai pakan OData dan akses data feed dengan menggunakan WCF Data Layanan perpustakaan klien. Untuk informasi lebih lanjut di sini.
    
Perangkat tambahan untuk ASP.NET
        
Lebih kontrol atas HTML, elemen ID dan CSS kustom yang membuatnya lebih mudah untuk menciptakan standar-compliant dan SEO-friendly bentuk web.
        
Data fitur baru yang dinamis termasuk filter pencarian baru, entitas template, dukungan yang lebih kaya untuk Entity Framework 4, dan validasi dan fitur template yang dapat dengan mudah diterapkan pada bentuk-bentuk web yang ada.
        
Web bentuk dukungan untuk perbaikan perpustakaan baru AJAX termasuk built-in mendukung untuk jaringan pengiriman konten (CDNs).
        
Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk ASP.NET pergi di sini.
    
Perbaikan pada Windows Presentation Foundation (WPF)
        
Ditambahkan dukungan untuk Windows 7 multi-touch, kontrol pita, dan fitur taskbar diperpanjang.
        
Ditambahkan dukungan untuk Permukaan 2.0 SDK.
        
Line-of-business kontrol termasuk kontrol charting, pintar mengedit, data grid, dan lain-lain yang meningkatkan pengalaman bagi pengembang yang membangun aplikasi data centric.
        
Perbaikan dalam kinerja dan skalabilitas.
        
Visual perbaikan dalam kejelasan teks, tata letak pixel gertakan, lokalisasi, dan interoperabilitas.
        
Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WPF pergi di sini.
    
Perbaikan ke Windows Workflow (WF) yang memungkinkan pengembang untuk host lebih baik dan berinteraksi dengan alur kerja. Ini termasuk pemrograman model kegiatan perbaikan, pengalaman desainer ditingkatkan, gaya flowchart baru pemodelan, sebuah palet kegiatan diperluas, alur kerja aturan-integrasi, dan fitur pesan baru korelasi. The 4 Framework. NET juga menawarkan keuntungan yang signifikan bagi kinerja WF berbasis workflow. Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WF pergi di sini.
    
Perbaikan Windows Communication Foundation (WCF) seperti dukungan untuk Layanan WCF Workflow memungkinkan program alur kerja dengan kegiatan messaging, dukungan korelasi. Selain itu, NET Framework. 4 memberikan fitur baru WCF seperti penemuan layanan, routing layanan, dukungan REST, diagnosa, dan kinerja. Untuk daftar lengkap perangkat tambahan untuk WCF pergi di sini.
    
Inovatif baru pemrograman paralel fitur seperti dukungan loop paralel, Paralel Tugas Perpustakaan (TPL), Paralel LINQ (PLINQ), dan data koordinasi struktur yang memungkinkan pengembang memanfaatkan kekuatan multi-core.
Persyaratan sistem
Sistem Operasi yang Didukung: Windows 7, Windows 7 Service Pack 1, Windows Server 2003 Service Pack 2, Windows Server 2008, Windows Server 2008 R2, Windows Server 2008 R2 SP1, Windows Vista Service Pack 1, Windows XP Paket Layanan 3

        
Windows XP SP3
        
Windows Server 2003 SP2
        
Windows Vista SP1 atau yang lebih baru
        
Windows Server 2008 (tidak didukung pada Server Core Role)
        
Windows 7
        
Windows Server 2008 R2 (tidak didukung pada Server Core Role)
        
Windows 7 SP1
        
Windows Server 2008 R2 SP1

    
Didukung Arsitektur:
        
x86
        
x64
        
ia64 (beberapa fitur tidak didukung pada ia64 misalnya, WPF)
    
Kebutuhan Hardware:
        
Rekomendasi Minimum: Pentium 1 GHz atau lebih tinggi dengan 512 MB RAM atau lebih
        
Minimum ruang disk:
            
x86 - 850 MB
            
x64 - 2 GB


    
Prasyarat:
        
Windows Installer 3.1 atau yang lebih baru
        
Internet Explorer 5.01 atau kemudian

 
Download .Net Framework 2.0 Official Website:
x86
x64
Download .Net Framework 3.0 Official Website:
v. 3.0
Dwonload .Net Framework 4.0 Official Website:
v. 4.0

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...