Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Monday, June 27, 2011

JAVA Software

Java
JAVA Learn Tentang Jawa Teknologi
Untuk saat ini, platform Java telah menarik lebih dari 6,5 juta pengembang perangkat lunak. Ini digunakan di setiap segmen industri besar dan memiliki kehadiran di berbagai perangkat, komputer, dan jaringan.

Java Runtime
Fleksibilitas teknologi Java, efisiensi, portabilitas platform, dan keamanan membuat teknologi yang ideal untuk komputasi jaringan. Dari laptop untuk pusat data, konsol game untuk superkomputer ilmiah, ponsel ke Internet, Jawa mana-mana!
  • 1,1 miliar desktop menjalankan aplikasi Java
  • 930 juta Java Runtime Environment download setiap tahun
  • 3 miliar ponsel menjalankan Java
  • 31 kali lebih Jawa ponsel kapal setiap tahun dari Apple dan Android gabungan
  • 100% dari semua pemutar Blu-ray menjalankan Java
  • 1,4 miliar Java Kartu yang diproduksi setiap tahun
  • Java kekuasaan set-top box, printer, Web Cams, permainan, sistem navigasi mobil, terminal lotre, peralatan medis, stasiun parkir pembayaran, dan banyak lagi.

Untuk melihat tempat-tempat di Jawa dalam Tindakan dalam kehidupan sehari-hari, menjelajahi java.com.Mengapa Pilih Pengembang Software Java
Java telah diuji, disempurnakan, diperluas, dan dibuktikan oleh komunitas khusus. Dan berjumlah lebih dari 6,5 juta pengembang, itu yang terbesar dan paling aktif di planet ini. Dengan versatilty, efisiensi, dan portabilitas, Java telah menjadi sangat berharga bagi pengembang dengan memungkinkan mereka untuk:
  • Menulis perangkat lunak pada satu platform dan jalankan di platform lain hampir semua
  • Membuat program untuk dijalankan dalam browser Web dan layanan Web
  • Mengembangkan aplikasi server-side untuk forum online, toko, jajak pendapat, HTML memproses formulir, dan lebih
  • Menggabungkan aplikasi atau layanan menggunakan bahasa Jawa untuk membuat aplikasi yang sangat disesuaikan atau jasa
  • Menulis aplikasi yang kuat dan efisien untuk ponsel, prosesor jauh, biaya rendah produk konsumen, dan hampir semua perangkat lain dengan denyut jantung digital

Beberapa Pengembang Software Cara Belajar Java
Banyak perguruan tinggi dan universitas menawarkan kursus dalam pemrograman untuk platform Java. Selain itu, pengembang juga dapat meningkatkan keterampilan pemrograman Java dengan membaca Oracle Java situs web pengembang, berlangganan teknologi Java yang berfokus newsletter, menggunakan Tutorial Jawa dan Baru untuk Pemrograman Java Center, dan mendaftar untuk Web, virtual, atau instruktur- memimpin program.
Logo OTN Oracle Technology Network adalah masyarakat terbesar di dunia pengembang aplikasi, database admin, admin sistem / pengembang, dan arsitek menggunakan standar-industri teknologi dalam kombinasi dengan produk Oracle. Hal ini juga merupakan rumah dari oracle.com / technetwork / java, sumber utama, lengkap, dan berwibawa informasi teknis tentang Jawa. Keanggotaan adalah gratis, bergabung hari ini! (Profil Anda, centang kotak dibawah Oracle Technology Network Keanggotaan My Community.) 

Apakah JavaFX
Logo JavaFX JavaFX memperluas pengalaman web Anda dengan memberikan media yang kaya dan konten di semua layar kehidupan Anda. Sebagai pengguna, Anda akan dapat menjalankan aplikasi JavaFX di browser atau drag dan drop mereka ke desktop. Ini adalah antarmuka mulus!

Java FX
JavaFX adalah didukung oleh Java: JavaFX memperluas kekuasaan Jawa dengan memungkinkan pengembang untuk menggunakan perpustakaan Jawa dalam aplikasi JavaFX. Dengan cara ini pengembang dapat mengembangkan kemampuan mereka di Jawa dan membuat penggunaan teknologi presentasi revolusioner yang JavaFX menyediakan untuk membangun terlibat pengalaman visual.Ikhtisar JavaFX:
  • Memungkinkan pengguna untuk melihat aplikasi JavaFX di browser atau membebaskan diri dari browser dengan menyeret dan menjatuhkan aplikasi yang sama ke desktop
  • Memungkinkan sebuah alur kerja desainer-ke-pengembang efisien dengan Proyek Nile: desainer dapat bekerja pada alat pilihan mereka sementara bekerja sama dengan scripters Web yang menggunakan NetBeans IDE dengan JavaFX
  • Memperpanjang teknologi Java dengan memungkinkan penggunaan setiap perpustakaan Java dalam aplikasi JavaFX
  • Memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan grafis vektor, animasi, audio, video dan aset Web ke dalam, aplikasi interaktif yang kaya, mendalam

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...