Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Saturday, June 25, 2011

Nero


Nero, pencipta teknologi media cair, memungkinkan pembuatan konten cair dan distribusi kapanpun, dimanapun, dan pada perangkat apapun. Perusahaan ini menyediakan konsumen dengan kebebasan untuk hanya menikmati musik, foto, dan video, terlepas dari format perangkat keras atau file, dengan mengambil sebuah platform yang unik netral, pendekatan berbasis standar untuk pengembangan solusi.
Lebih dari 300 juta unit solusi terpercaya Nero perangkat lunak yang digunakan di rumah, di perjalanan, dan profesional. Nero juga menyediakan mitra strategis dengan aplikasi canggih, codec, peralatan, kit pengembangan perangkat lunak, dan antarmuka pemrograman untuk digunakan dengan berbagai platform terbaru dan perangkat. 
Produk yang tersedia secara global melalui produsen perangkat keras, mitra internasional, pengecer, dan langsung melalui Nero Toko Online di www.nero.com. Berkantor pusat di Karlsbad, Jerman, Nero memiliki kantor regional di: Karlsbad, Jerman; Glendale, California, AS; Yokohama, Jepang, dan pusat pembangunan di Karlsbad, Jerman dan Hangzhou, Cina.

Download Nero 9 From IDWS:
Nero 9
Serial Number: 9M03-0289-5751-6LXA-8Z61-53PM-HZP2-1H16

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...