Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Saturday, June 25, 2011

Adobe Acrobat PDF File

Diciptakan oleh Adobe Systems dan disempurnakan selama 17 tahun, Portable Document Format (PDF) adalah standar global untuk menangkap dan meninjau informasi yang kaya dari hampir aplikasi apapun pada setiap sistem komputer dan berbagi dengan hampir siapapun, dimanapun. Dengan peluncuran Adobe ® Acrobat ® X perangkat lunak, PDF lebih aman dan dinamis dari sebelumnya. Itulah mengapa individu, bisnis, dan instansi pemerintah di seluruh dunia dan kepercayaan bergantung pada file PDF untuk mengkomunikasikan ide-ide dan visi mereka. Membebaskan informasi dan aliran ide-ide

Sebuah standar terbuka - PDF adalah standar terbuka formal dikenal sebagai ISO 32000. Dikelola oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi, ISO 32000 akan terus dikembangkan dengan tujuan untuk melindungi integritas dan umur panjang dari PDF, menyediakan sebuah standar terbuka untuk lebih dari satu miliar file PDF yang ada sekarang.

Multiplatform - file PDF yang dapat dilihat dan dicetak di hampir semua platform, termasuk Windows ®, Mac OS, dan platform mobile seperti Android ™.
Extensible - Lebih dari 2.000 vendor di seluruh dunia PDF menawarkan solusi berbasis termasuk penciptaan, plug-in, konsultasi, pelatihan, dan dukungan alat.
Terpercaya dan dapat diandalkan - Lebih dari 150 juta dokumen PDF publik yang tersedia di web hari ini, bersama dengan file PDF yang tak terhitung jumlahnya di lembaga pemerintah dan bisnis di seluruh dunia, melayani sebagai bukti dari sejumlah organisasi yang mengandalkan pada PDF untuk menangkap informasi.
Kaya integritas file - file PDF terlihat seperti dokumen asli dan melestarikan sumber informasi file - teks, gambar, multimedia, video, 3D, peta, grafis penuh warna, foto, dan bahkan logika bisnis - terlepas dari aplikasi yang digunakan untuk menciptakan mereka dan bahkan ketika dikompilasi dari berbagai format ke dalam Portofolio PDF.
Lebih aman - Anda dapat menandatangani atau sandi-melindungi dokumen PDF yang dibuat dengan Acrobat atau Adobe LiveCycle ® ES2 perangkat lunak.
Dicari - Text-fitur pencarian dalam dokumen dan metadata membuat dokumen PDF dengan mudah dicari.
Diakses - dokumen PDF bekerja dengan teknologi bantu untuk membantu membuat informasi dapat diakses oleh penyandang cacat.

Pengembang sumber daya
PDF Pusat Teknologi di Adobe Developer Connection - Rujuk ke pusat informasi tentang teknologi PDF dan terkait, produk, dan solusi.
Adobe Acrobat software development kit (SDK) - Gunakan SDK, tersedia secara gratis, untuk membuat software dan plug-in untuk berinteraksi dengan dan menyesuaikan Adobe Acrobat dan Adobe Reader ®.
PDF Perpustakaan SDK - Mengembangkan kuat, solusi PDF fleksibel dalam lingkungan desktop seperti halnya pada berbagai platform server. 

Download Adobe Acrobat For IDWS:
Adobe Reader 9

4 comments:

  1. The team possesses the technical expertise and drive to facilitate a successful collaboration.
    top websites design company

    ReplyDelete
  2. Their digital marketing service is best when compared to others. They deliver the product in a specific time frame.
    UX design company

    ReplyDelete
  3. I love this blog because it is user friendly with appreciative information.
    San Francisco design agency

    ReplyDelete
  4. Whatever you have provided for us in these posts really appreciative.
    best product design firm

    ReplyDelete

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...