Terima kasih banyak telah berkunjung.

Selamat datang di website: www.harisprasetyo.web.id

Thursday, June 30, 2011

BS. Player (Media Player)

BS.Player - pemain multimedia terbaik (DivX, HD dan video AVC, film, audio, DVD, YouTube) di dunia!
BS Player
BS.Player digunakan oleh lebih dari 70 juta pengguna multi media di seluruh dunia dan telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 90 bahasa di seluruh dunia. Semua versi download versi GRATIS kami melebihi jumlah semua download media player kompetitif dan hutang DivX atau DVD player. Karena tidak menggunakan banyak sumber daya pemrosesan CPU untuk pemutaran multimedia sangat cocok untuk semua orang yang menggunakan komputer yang sedikit kurang mampu. Sekarang, Anda akhirnya bisa menikmati pemutaran HD DVD dan AVCHD film yang berkualitas tinggi dengan persyaratan minimal sistem. BS.Player dapat pemutaran film-film YouTube langsung dari internet dan simpan ke disk lokal.

Yang terpenting, BS.Player , media player film gratis, merupakan produk untuk pasar dunia multi media dan karena itu dilengkapi dengan pilihan subjudul canggih yang memungkinkan pengguna untuk menonton konten video dengan sub judul dari berbagai format subtitle yang populer (MicroDVD. Sub , VobSub sub + idx,. SubViewer. sub, (Lanjutan) Alpha gardu. SSA atau. pantat, SubRip. srt, VPlayer.. txt ...). BS.Player juga merupakan pemain AVCHD dan memungkinkan Anda untuk menampilkan film format video AVCHD (Definition Video Codec Tinggi Lanjutan) yang digunakan di camcorder tapeless digital. Secara otomatis dapat mencari dan men-download sub ​​judul untuk saat ini hilang bermain video, jika tersedia.

BS. Player Screenshot
BS.Player adalah film perangkat lunak dan media player yang mendukung semua video populer dan audio jenis media file, wadah dan format seperti:
DivX, Xvid, avi, mpg, mpeg-1, mpeg-2, mpeg-4, 3ivx, YouTube video streaming, AVC HD (AVCHD player), QT QuickTime MOV, Real media RM, OGM, Matroska, mkv, asf, wmv , DV, M1V, M2V, mp4, MPV, swf, vob dan wav, mpa, MP1, MP2, MP3, Ogg, aac, DTS, Dolby Surround, Dolby digital DD 5.1 - AC3, AIF, ram, wma, flv (flash dan YouTube Video) dan banyak lagi!

Download Mirror BS. Player Pro 221.950 From IDWS
Download BS Palyer

No comments:

Post a Comment

Komentar Diperlukan Untuk Bila Kurang Paham Atau Ingin Bertanya Seputar Artikel Yang Dibaca...